Inilah Para Pemain Yang Absen di Babak Semifinal Piala Euro 2016

Category: Berita Bola 8

Mario GomezTurnamen Piala Euro 2016 sebentar lagi akan mencapai puncaknya, sebelum menyaksikan keseruan partai final, para penikmat lebih dulu disuguhkan dengan sengitnya persaingan empat tim di babak semifinal untuk memperebutkan tiket menuju partai dua besar, alias partai Final. Tentu saja, tiap tim akan berjuang keras mendapatkan tempat di laga puncak, namun tentu saja mereka harus melakukan persiapan yang sangat matang. Nah, terkait hal ini, faktanya diantara keempat tim di semifinal, masing-masing memiliki pemain yang cedera, dan berikut informasi lengkap terkait hal tersebut.

1. Timnas Jerman

Setidaknya, ada empat pemain dari sang Juara Dunia 2014 ini yang dipastikan absen pada partai semifinal melawan Tim Tuan Rumah Prancis nanti, diantaranya adalah mats Hummels yang mendapati sanksi akumulasi kartu kuning, kemudian ada Sami Khedira, Mario Gomez dan Bastian Schweinsteiger yang mendapati cedera. Tanpa empat penggawa utama, akankah Die Manschaaft bakal mampu permalukan Prancis di kandang sendiri dan melangkah ke Final?

2. Timnas Wales

Secara mengejutkan, Wales yang merupakan debutan di ajang Euro 2016 ini sukses melangkah ke babak empat besar. Di babak tersebut nanti, mereka akan berhadapan dengan Portugal. Namun, ada Dua pemain yang akan absen dalam partai nanti, antara lain Aaron ramsey dan Ben Davies,y yang sama-sama menelan sanksi akumulasi kartu kuning.

3. Timnas Portugal

Tim yang disebut-sebut sebagai Ronaldo FC ini sukses melangkah ke semifinal usai kandaskan perlawanan Polandia lewat babak adu penalti di perempat final. Hadapi Wales, beruntung mereka hanya kehilangan satu pemain, William Carvalho yang mendapati sanksi akumulasi kartu kuning.

4. Timnas Prancis

Dan yang terakhir adalah tim Tuan Rumah prancis yang memenangkan partai perempat final sebelumnya kontra Islandia dengan keunggulan telak 5-2. Di laga semifinal kontra Jerman nanti, mereka kehilangan dua pemain, N’Golo kante dan Adil Rami karena suspensi kartu kuning.

Related Articles