Inilah Para Pemain Sepakbola Tercepat di Dunia

Category: Berita Bola 7

Sepakbola sudah berkembang dengan sangat pesat, ada banyak perubahan yang terjadi di segala aspek, tak hanya teknologi, permainan atau taktik, para pemain pun juga berkembang dengan sangat baik. Di Era Sepakbola Modern ini, kecepatan adalah salah satu hal yang sangat diandalkan seorang pemain untuk bisa meraih sukses dan dilirik sejumlah raksasa Eropa. Nah belum lama, ada survei yang membuktikan bahwa setidaknya empat pemain top berikut ini adalah pemain dengan kecepatan paling tinggi di seluruh muka bumi saat ini, siapa saja mereka?

Inilah Para Pemain Sepakbola Tercepat di Dunia

1. Gareth Bale

Tak sia-sia Real madrid mendatangkan Winger Internasional Wales ini dari Tottenham Hotspur dengan banderol yang sangat tinggi di tahun 2013 silam, karena faktanya, Bale adalah pemain sepakbola tercepat di dunia, dia memiliki kecepatan berlari setinggi 36,90 KM per Jam. Tak heran jika Bale memegang peran penting atas sukses Los Blancos memenangkan dua titel Liga Champions Eropa dalam tiga musim terakhir.

2. Orlando Berrio

Berbeda dengan Bale, yang satu ini memang tak begitu familiar dengan sepakbola, karena dia bermain di Liga Brazil bersama Flamengo usai ditebus dari Atletico Nacional dengan harga 3.27 Juta Euro. Dia memiliki kecepatan mencapai 36 Km per Jam.

3. Jurgen Damm

Pemain asal Meksiko ini berada di uruan ketiga, kendati dirinya membela tim antah berantah, Tigres FC, namun faktanya, sang pemain memiliki kecepatan berlari menyentuh angka 35,23 Km per jam. Sejauh ini , dia belum diminati klub-klub Eropa.

4. Antonio Valencia

Dan yang terakhir adalah Wing Back Manchester United, Antonio Valencia, yang pada faktanya memiliki kecepatan berlari menyentuh angka 35,10 Km Per Jam. Tak heran jika Mourinho kemudian sangat mengandalkannya di skuat utama sejak awal musim ini.

Related Articles