Inilah Para Legenda Klub Yang ‘Dibuang’ Real Madrid

Category: Berita Bola 80

Real Madrid memang bukanlah klub penjual, karena mereka lebih sering mendatangkan pemain dengan kualitas mumpuni dengan harga yang sangat tinggi. Tapi jangan salah, raksasa Spanyol ini tak jarang melepas para pemain bintang mereka disaat tim tak membutuhkannya lagi, tanpa peduli pemain tersebut sudah bertahun-tahun bermain bagi klub dan memenangkan banyak gelar untuk klub. Tak percaya? Berikut daftar para pemain bintang yang dibuang Real Madrid.

Inilah Para Legenda Klub Yang 'Dibuang' Real Madrid | Berita Bola Terupdate

1. Iker Casillas

Kejadiannya baru saja terjadi, Casillas yang sudah menjadi bagian dari klub selama 25 tahun, mempersembahkan 3 Trofil UCL, 5 Trofi La Liga, dan banyak trofi lainnya harus meninggalkan klub dengan perasaan kecewa. Real Madrid tak melakukan upaya untuk membuat san Iker bertahan dan menolak tawaran dari FC Porto. Kini Casillas resmi mengenakan kostum klub lain untuk kali pertama sejak berusia 9 tahun.

2. Raul Gonzalez

Siapa yang tak kenal dengan Raul, rekor demi rekor dan gelar demi gelar yang ia persembahkan bagi Madrid membuat publik menjulukinya sebagai Pangeran Santiago Bernabeu. Sayang, perjalanan 16 musim dengan kostum Real Madrid berakhir dengan rasa kecewa, perpisahan yang terkesan biasa saja diperlakukan Madrid saat melepasnya ke Schalke pada tahun 2010 silam.

3. Guti

Legenda ini dikenal sebagai sosok yang kharismatik di mata para pendukung Los Blancos, sayangnya dia dipaksa untuk pergi dengan rasa kecewa pada tahun 2010 lalu, lantaran dinilai tak masuk dalam jajaran tim Bertabur bintang Era Galaticos.

Related Articles