Inilah Para Kandidat Pengganti Brendan Rodgers di Liverpool

Category: Berita Bola 9

Brendan Rodgers mungkin masih mendapat kepercayaan dari pihak klub kendati telah menjalani start buruk di Liga Primer Inggris musim ini, namun menurut informasi yang kami dapatkan, ribuan fans Liverpool berharap agar klub segera mendepak pelatih asal Irlandia Utara itu. Penyebabnya bukan Cuma start buruk, tapi tak ada keseimbangan antara dana yang dibelanjakan Rodgers pada bursa transfer kemarin dengan Prestasi tim. Ada sejumlah kandidat yang berpeluang besar gantikan Rodgers, siapa saja mereka?

Inilah Para Kandidat Pengganti Brendan Rodgers di Liverpool | Berita Bola Terupdate

1. Jurgen Klopp

Muda, Energik dan berpengalaman, itulah unsur yang terdapat dalam diri Jurgen Klopp yang telah memenangkan banyak hal selama tangani Borussia Dortmund. Kendati gagal di musim terakhirnya, kapasitas Klopp sebagai pelatih mumpuni tak bisa diragukan. Kebetulan, yang bersangkutan masih berstatus ’free agent’ alias menganggur.

2. Carlo Ancelotti

Tak ada keraguan lagi akan fakta bahwa Carlo ancelotti adalah salah satu pelatih terbaik di Era Sepakbola Modern ini. Dia sudah memenangkan tiga liga Champions Eropa bersama dua klub berbeda, bahkan pernah menjuarai Liga primer bersama Chelsea. Serupa denga Klopp, pasca didepak Madrid, Ancelotti belum menukangi tim manapun.

3. Garry Monk

Nama Monk mencuat usai gantikan Michael Laudrup sebagai pelatih Swansea City. Kendati masih muda dan minim pengalaman, Monk cukup menjanjikan untuk jadi pelatih sukses di masa mendatang. Bahkan, sempat muncul kabar bahwa yang bersangkutan dicanangkan jadi suksesor Roy Hodgson di Timnas Inggris.

4. Frank De Boer

Kualitas De Boer sebagai pelatih memang patut diacungi jempol, musim lalu dia boleh saja gagal di kancah domestik, tapi anda harus ingat bahwa De Boer membawa Ajax menjuarai Eredivisie Belanda selama empat musim beruntun.

Related Articles