Inilah Nominasi 3 Besar FIFA Puskas Award 2015

Category: Berita Bola 7

Lionel Messi, Wendell Lira dan Alessandro Florenzi bakal bersaing memperebutkan tempat pertama dalam kategori gol terbaik dunia edisi tahun 2015, dimana pemenangnya akan diumumkan pada Januari 2016 mendatang.

Inilah Nominasi 3 Besar FIFA Puskas Award 2015 | Berita Bola Terupdate

Setelah mengumumkan finalis tiga Besar Ballon d’Or 2015, FIFA langsung merilis tiga nama pemain yang berhasil menembus tiga besar penghargaan Puskas Award 2015, atau penghargaan gol terbaik dunia 2015, lantas siapa saja yang bersaing didalamnya? Lionel Messi, pemain yang juga masuk Podium tiga besar Ballon d’Or berhasil menembus tiga besar Puskas Award tahun ini, dimana gol solo run ke gawang Athletic Bilbao pada laga final Copa Del rey musim lalu adalah alasan dari lolosnya Messi dalam 3 Besar Puskas award tahun ini.

Namun, Messi harus bersaing ketat dengan dua pesaing lainnya, antara lain adalah Alessandro Florenzi, pemain AS Roma yang mencetak gol tendangan jarak jauh ke gawang Barcelona saat bermain di Estadio Olympico, dimana laga tersebut berakhir dengan kedudukan imbang 1-1. Sementara satu pesaing lagi adalah Wendell Lira, dia mencetak gol akrobatik ke gawang Atletico Goianiense.

Adapun ke-3 finalis ini sebelumnya bersaing dengan 7 finalis lainnya, termasuk Carlos Tevez, David Ball dan Philippe Mexes. Tahun lalu, penghargaan ini berhasil dimenangkan Playmaker Kolombia, James Rodriguez berkat gol cantiknya ke gawang Uruguay di Piala Dunia 2014. Menurut anda, siapa yang akan memenangkan penghargaan ini di tahun 2015?

Related Articles