Inilah Klub Spanyol tempat Evan Dimas Jalani Trial

Category: Berita Bola 24

Bahkan, melalui laman resminya, klub Spanyol yang mengundang Evan Dimas untuk Menjalani Trial Di Negeri Matador tersebut memperkenalkan Eks Kapten Timnas U-19 sebagai salah satu peserta Trial mereka, jadi siapakah klub Spanyol itu?

Inilah Klub Spanyol tempat Evan Dimas Jalani Trial | Berita Bola Terupdate

Seperti diketahui, beberapa pekan terakhir ini, Indonesia memang dihebohkan dengan diundangnya Evan Dimas menuju Spanyol untuk jalani Trial lantaran ada salah satu klub disana yang tertarik menggunakan jasa Eks Kapten Timnas U-19. Belakangan muncul juga spekulasi yang menyebutkan bahwa klub tersebut adalah Barcelona, tapi ternyata tidak, yang mengundang Evan Dimas adalah Llagostera FC, sebuah Klub yang berkiprah di Segunda Division, atau Divisi Dua Liga Spanyol. Hal itu diketahui setelah pihak klub sendiri yang memperkenalkan Evan Dimas sebagai salah satu peserta Trial mereka secara khusus, meski belum resmi menjadi pemain.

“Gelandang kreatif berusia 20 tahun, Evan Dimas Darmono bakal diuji di Costa Brava selama beberapa hari, anak itu adalah salah satu pemain yang paling menjanjikan dan paling penting di Negaranya (Indonesia) . Selain itu, dia adalah kapten Timnas U-20, dan pemain milik klub Persebaya” Demikian ungkap Llagostera melalui situs resminya sembari mengunggah sejumlah foto Evan Dimas yang tengah menjalani trial dengan Jersey klub.

Selain itu, melalui akun twitter resminya, Llagostera juga mengunggah foto Evan yang tengah berpose dengan Manajer Klub, Oriol Alsina dengan caption “Evan Dimas, selamat datang di Llagostera”, kicaunya.

Related Articles