Inilah Kartu Merah Tercepat Dalam Sejarah Sepakbola Inggris

Category: Berita Bola 62

Pemain mana yang ingin mendapatkan kartu merah saat membela timnya di atas lapangan? Tentu saja tidak ada, apalagi jika kartu merah tersebut diberikan hanya selang sesaat setelah dirinya masuk ke dalam lapangan, entah sebagai starter atau pemain pengganti layaknya yang diterima oleh Steven Gerrard dalam derby North West kemarin. Tapi, Gerrard bukanlah pemain tercepat yang mendapat kartu merah, ada yang lebih cepat lainnya dalam sejarah sepakbola Inggris, dan kami ulas singkat pada rangkuman dibawah ini.

Inilah Kartu Merah Tercepat Dalam Sejarah Sepakbola Inggris | Berita Bola Terupdate

1. Walter Boyd, 0 Detik

Petaka bagi pemain asal Jamaika ini saat membela Swansea City dalam laga melawan Darlington pada tahun 2000 Silam. Boyd dimasukan pelatih ketika pertandingan tengah terhenti menanti eksekusi tendangan bebas dari rekannya, nahas, ketika tiba di Kotak Penalti lawan, Boyd langsung menyikut salah satu pemain Darlington yang berbuah Kartu merah langsung. Secara teknis, waktu bermainnya hanya 0 detik , karena tendangan bebas belum dieksekusi.

2. Lee Todd, 2 Detik

Lee Todd yang baru bermain dua detik lalu saat timnya Cross Park Farm Celtic berhadapan dengan Taunton East Reach Wanderers di tahun 200 Silam harus terusir dari lapangan. Penyebabnya tak lain adalah kartu merah, tapi disini bukan karena pelanggaran, tapi cercaan langsung yang ia layangkan ketika wasit meniup pluitnya.

3. David Pratt, 3 Detik

Tepat pada tahun 2009 lalu, Pemain Chippenham Town, David Pratt mendapatkan kartu merah ketika dia baru bermain selama tiga detik. Penyebabnya adalah, saat kick off babak pertama baru dimulai, Pratt langsung melayangkan tackle gunting dengan kedua kakinya yang berbuah kartu merah langsung.

Related Articles