Inilah Kabar Perkembangan Cedera James dan Ramos

Category: Berita Bola 188

Sudah beberapa pekan berlaru Real Madrid tanpa di temani oleh dua pilar utama mereka, Sergio Ramos dan James Rodriguez yang tengah menepi karena cedera. Seperti yang kita tahu, kedua pemain tersebut ditimpa cedera saat Los Blancos berhadapan dengan Sevilla dalam lanjutan La Liga Spanyol beberapa pekan yang lalu. Ramos bahkan baru bermain beberapa menit dalam pertandingan tersebut sebelum akhirnya ditandu keluar dan digantikan Nacho Fernandez. Sedangkan James Rodriguez digantikan Isco tak lama berselang usai dia berhasil mencetak gol.
james rodriguez
Tentu saja para fans bertanya-tanya tentang kondisi dari kedua pemain tersebut, mengingat betapa pentingnya kontribusi mereka saat masih bermain dulu. Pelatih Carlo Ancelotti sendiri akhirnya angkat bicara kepada reporter dalam jumpa pers jelang laga melawan Athletic Bilbao.

Dijelaskan, James masih belum bisa menjalani sesi latihan bersama rekan-rekannya yang dalam artian lain dia masih belum siap tampil lagi di atas lapangan. Tapi tidak dengan Ramos, mantan pemain Sevilla ini sudah sepenuhnya pulih dan diperkirakan bisa bermain dalam laga pekan depan melawan Levante.

“James Rodriguez masih belum bisa berlatih bersama para pemain lain, sedangkan Sergio Ramos mungkin akan bermain pada akhir pekan ini, dan dia akan berlatih bersama rekan-rekannya selama satu pekan. Mungkin nanti dia bisa tampil dalam pertandingan melawan Levante” Ujar Ancelotti kepada Reporter.

Real Madrid akan berhadapan dengan Athletic Bilbao Minggu malam besok, 8 Maret 2015 di Estadio San Mames Barria, Bilbao.

Related Articles