Inilah Jersey Terbaru Manchester United Dari Adidas

Category: Berita Bola 755

Manchester United dipastikan berpisah dengan Nike setelah bekerja sama lebih dari satu dekade lamanya. Hal tersebut terjadi setelah tidak tercapainya kesepakatan antara kubu Setan Merah dengan Nike terkait dengan keinginan kontrak anyar selangit dari pihak Manchester United sendiri. Akhirnya, The Red Devils memutuskan untuk tidak lagi bekerja sama dengan Nike yang sejatinya kontrak tersebut akan berakhir seiring berakhirnya musim 2014/15 ini.

Inilah Jersey Terbaru Manchester United dari Adidas | Berita Bola Terupdate

Setan Merah sendiri telah mencapai kesepakatan dengan perusahaan Apparel ternama dunia, Adidas sebagai official Jersey terbaru mereka musim depan. Kontrak tersebut kabarnya mencapai angka 700 Juta Poundsterling berkat durasi kontrak yang mengikat selama sepuluh tahun lamanya.

Yang tentu saja menjadi pertanyaan sekarang adalah, bagaimana balutan Jersey terbaru para pemain United musim depan?

Salah satu poin yang sudah tentu jelas adalah dalam Jersey anyar tersebut nantinya akan terpampang nama Chevrolet di bagian depan, setelah tercapainya kesepakatan antara kubu Manchester United dengan perusahaan Mobil ternama itu di awal musim 2014/15 kemarin. Lantas bagaimana dengan desain nya?

Nah, Baru-baru ini para pendukung Setan merah dikejutkan dengan gambar bocoran Jersey terbaru Manchester United berlogo dan berdesain Adidas yang diduga kuat akan digunakan klub tersebut mulai musim 2014/15 mendatang, benarkah demikian?

Sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak Manchester United tentang gambar tersebut, tapi desain yang terlihat cukup menjanjikan. Tiga garis pada bagian bahu sampai lengan khas ala aparel Adidas. Well, bagaimana pendapat anda football lovers?

Incoming search terms:

  • jersey terbaru MU

Related Articles