Inilah Jadwal Undian Babak Semifinal Piala Presiden 2015

Category: Berita Bola 5

Sebagaimana dikicaukan akun twitter PSSI-FAI (@PSSI_FAI), drawing atau undian babak semifinal Piala Presiden 2015 yang digelar Mahaka Sport and Entertainment kabarnya bakal berlangsung pada Rabu besok (29/09) di Hotel Century Park, Jakarta.

Inilah Jadwal Undian Babak Semifinal Piala Presiden 2015 | Berita Bola Terupdate

Seperti diketahui, Putaran Delapan Besar atau perempat final Piala Presiden 2015 telah ditutup oleh pertandingan leg kedua antara Bali United Pusam melawan Arema Cronus yang berlangsung di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali pada Minggu, 27 September 2015 kemarin. Pertandingan tersebut sejatinya berhasil dimenangkan Arema Cronus dengan skor akhir 3-2, jadi mereka berhak atas tiket ke babak semifinal Piala Presiden usai unggul agregat telak 5-3.

Dengan demikian, Arema Cronus menjadi peserta terakhir yang lolos ke Putaran Semifinal Piala Presiden 2015, menyusul Persib Bandung, Mitra Kukar dan Sriwijaya FC yang sebelumnya sudah berhasil lebih dulu menyegel tiket ke Semifinal.

Tentu saja para pencinta sepakbola tanah air sudah tak sabar dengan hasil drawing atau undian di babak empat besar nanti. Tapi, sebagaimana keterangan yang diungkapkan oleh akun twitter @PSSI_FAI sendiri, Acara Drawingnya baru akan berlangsung pada Selasa besok, 29 September 2015 pada pukul 15.00 WIB di Century Park Hotel, Jakarta.

”Drawing babak semifinal Piala Presiden akan dilaksanakan oleh Mahaka Sport esok hari di Hotel Century Park, Jakarta pukul 15.00 WIB” Kicau akun Twitter PSSI FAI.

Adapun, Partai Semifinalnya sendiri direncakanan berlangsung pada awal bulan Oktober mendatang, dan tentu saja dengan sistem kandang-tandang dengan hasil akhir agregat sebagai penentu kelolosan ke Final.

Related Articles