Inilah Jadwal Lengkap Pertandingan Perempat Final Piala Euro 2016

Category: Berita Bola 12

Euro 2016Tak terasa, turnamen Piala Euro 2016 sudah memasuki babak gugur tahap kedua, yang awalnya dari 24 tim, kemudian hanya 16 yang berhasil lolos ke babak 16 besar. Di babak 16 besar, ada delapan pertandingan yang berlangsung, dan telah ditutup dengan pertandingan antara Inggris melawan Islandia dinihari tadi (28/06) waktu setempat. Sekarang, sudah mengerucut dan menyisakan delapan kontestan saja di babak perempat final, masing-masing dari mereka nanti akan berjuang untuk tiket ke babak semifinal. Well, berikut adalah Jadwal Lengkap Pertandingan Perempat final Piala Euro 2016.

Polandia vs Portugal

Polandia berhasil singkirkan Swiss dari babak 16 besar lewat drama adu penalti dan melangkah ke perempat final, capaian terbaik mereka dalam sejarah. Sedangkan Portugal bisa dikatakan cukup beruntung bisa singkirkan Kroasia lewat babak tambahan waktu. Kedua tim akan saling bertarung pada pertandingan perempat final yang akan berlangsung di Stade Velodrome, Marsille, Jum’at dinihari mendatang, 1 Juli 2017, pukul 02.00 WIB.

Wales vs Belgia

Wales adalah tim debutan di ajang ini, namun mereka mampu melangkah ke perempat final setelah kalahkan Irlandia utara di 16 besar. Sedangkan Belgia, dengan perkasa singkirkan Hungaria di babak tersebut. Mereka akan saling adu kekuatan pada pertandingan perempat final Sabtu mendatang, 2 Juli 2016 pukul 02.00 WIB di Stade Pierre Mauroy, Lille

Jerman vs Italia

Ini mungkin akan jadi laga yang sengit, dengan Jerman yang sebelumnya singkirkan Slovakia, sedangkan Italia singkirkan sang juara bertahan Spanyol. Pertandingan ini akan berlangsung pada Minggu dinihari, 3 Juli 2016 mendatang, pukul 02.00 WIB di Stade De Bourdeaux,.

Prancis vs Islandia

Sedangkan tim tuan rumah Prancis kembali mejadi tim yang terakhir bertarung di babak perempat final, mereka akan berhadapan dengan Islandia yang secara mengejutkan kalahkan Inggris di babak 16 besar. Laga ini akan berlangsung pada Senin dinhari, 4 Juli 2016, pukul 02.00 WIB di Stade De France.

Related Articles