Inilah Hasil Drawing Semifinal Liga Champions Eropa Musim 2014/15

Category: Berita Bola 31

Laga semifinal dua musim lalu antara Barcelona dan Bayern Munich kembali terulang pada laga semifinal Liga Champions Eropa musim ini, sedangkan Real Madrid berhadapan dengan sang wakil Italia, Juventus.

Inilah Hasil Drawing Semifinal Liga Champions Eropa Musim 2014-15 | Berita Bola Terupdate

UEFA telah resmi mengumumkan hasil drawing babak semifinal Liga Champions Eropa yang mereka langsungkan secara terbuka di kantor Resmi UEFA yang terletak di Kota Nyon, Swiss pada pukul 18.00 WIB. Penasaran dengan hasil drawing babak semifinal liga champions Eropa musim ini? Berikut ulasan singkat dari kami.

1. Barcelona vs Bayern Munich

Ya, Pep Guardiola dipastikan bereuni dengan mantan klubnya, Barcelona di babak semifinal Liga Champions Eropa musim ini. Barcelona sendiri akan menjadi tuan rumah dalam pertandingan leg pertama, menyusul nama mereka yang pertama kali muncul dalam undian tersebut.

Untuk leg pertama berlangsung pada tanggal 5 Mei mendatang, di Estadio Camp Nou, sedangkan leg kedua nya berlangsung sepekan kemudian di Allianz Arena. Ini adalah pengulangan babak semifinal Liga Champions dua musim lalu yang kemudian berhasil dimenangkan Bayern Munich.

2. Juventus vs Real Madrid

Sedangkan sang juara bertahan Real Madrid dipastikan berjumpa dengan wakil Italia, Juventus di babak semifinal. Keduanya sempat bertemu pada babak penyisihan Group musim lalu. Untuk leg pertama, pertandingan berlangsung di Juventus Arena, Turin, sedangkan Leg kedua berlangsung di estadio Santiago Bernabeu, Madrid.

Well, itulah hasil drawing babak semifinal Liga Champions Eropa musim ini, siapakah yang akan berhasil melangkah ke babak final?

Related Articles