Inilah Hasil Drawing Piala Copa America 2016

Category: Berita Bola 4

Group A Dianggap sebagai Group Neraka dalam turnamen Copa America 2016 mendatang, yang mana group tersebut dihuni oleh Tim Tuan Rumah Amerika Serikat beserta tiga tim kuda hitam lainnya termasuk Kolombia. Lantas, bagaimana dengan tim lain?

Inilah Hasil Drawing Piala Copa America 2016 | Berita bola Terupdate

Olimpiade Copa America Centenario 2016 akan segera digelar pada Musim panas mendatang, tepatnya mulai tanggal 3 Juni sampai 26 Juni 2016. Pihak Penyelenggara sendiri telah merilis hasil drawing untuk turnamen tersebut belum lama ini, dan berikut adalah hasil dari undian yang berlangsung di New York, Amerika Serikat pada senin pagi (22/02) Waktu setempat.

Group A

Amerika Serikat – Paraguay – Kosta Rika – Kolombia, Group ini dianggap sebagai Group neraka, karena selain berisikan dua tim hebat yang masing-masing adalah Amerika Serikat dan Kolombia, juga dihuni tim kedua hitam, Paraguay dan Kosta Rika, yang mana kekuatan dari kedua tim tersebut amat sulit untuk ditebak.

Group B

Brasil – Peru – haiti – Ekuador, Brasil dianggap menghuni group yang relatif ringan, apalagi jika dibandingkan dengan Group A. Tim Samba akan berjuang merebut pemuncak klasemen dengan Peru, Haiti, dan Ekuador.

Group C

Meksiko – Venezuela – Jamaika – Uruguay, Juara Copa America terbanyak dalam sejarah, Uruguay berada satu Group dengan meksiko, Venezuela dan Jamaika, hanya ada dua tim yang berhak lolos ke babak perempat final.

Group D

Argentina – Bolivia – Panama – Chile

Sedangkan Argentina dan Chile yang tembus final Copa America tahun lalu menjadi penghuni Group D bersama dengan Panama dan Bolivia.

Related Articles