Inilah Hasil Drawing Babak Perempat Final Liga Champions Eropa

Category: Berita Bola 8

Liga ChampionsAsosiasi Sepakbola tertinggi di Eropa, yang tak lain dan tidak bukan adalah UEFA, akhirnya telah selesai melakukan drawing atau undian babak perempat final Liga Champions Eropa musim ini yang hasilnya sudah dinanti-nanti pecinta sepakbola di Seluruh Jagat Raya. Ada delapan tim yang telah menyegel tempat di babak delapan besar, dan hasil drawingnya cukup mengejutkan, dua pertandingan sepertinya akan berlangsung sengit. Adapun, berikut adalah Hasil Drawing babak perempat final Liga Champions Eropa.

1. Wolfsburg vs Real Madrid

Toni Kroos, gelandang Real Madrid berharap agar Los Blancos berhadapan dengan mantan klubnya, Bayern Munchen di Semifinal, dan berdasarkan hasil drawing yang dirilis UEFA, Real Madrid memang akan menghadapi wakil Jerman, tapi bukan Bayern Munchen, melainkan Wolfsburg, Wakil Jerman satu-satunya selain Bayern Munchen di babak perempat final. Menurut informasi, pertandingan leg pertama akan digelar pada 6 April 2016 mendatang, sementara Leg kedua berlangsung pada 13 April.

2. Barcelona vs Atletico Madrid

Mayoritas fans Barcelona ingin agar tim kesayangan berjumpa Real Madrid di Delapan besar, well, hasil drawing menunjukkan, mereka akan bertemu dengan Klub Kota Madrid, tapi bukan Real Madrid, melainkan Atletico Madrid yang dua musim lalu menendang mereka dari semifinal kompetisi yang sama.

3. Paris Saint-Germain vs Manchester City

Dan inilah super big Match kedua di babak perempat final, PSG dan Manchester City sejatinya sempat bertemu di edisi Liga Champions sebelumnya, tepat di fase Group. Namun tentu saja, pertemuan keduanya di babak perempat final akan terasa lebih sengit.

4. Bayern Munchen vs Benfica

Bayern terbilang menemui lawan yang cenderung ‘mudah’, karena Benfica sudah sangat lama tidak menembus babak perempat final. Tapi jangan remehkan klub Portugal yang bisa saja hadirkan kejutan melangkah ke babak semifinal.

Related Articles