Inilah Hasil Drawing Babak 16 Besar Copa Del Rey Musim 2015-16

Category: Berita Bola 8

Akan ada duel Derby Catalan antara Barcelona melawan Espanyol, sedangkan Cadiz yang lolos tanpa bertanding menyusul sanksi diskualifikasi yang menimpa Real Madrid bakal berhadapan dengan celta Vigo. Lantas, bagaimana dengan pertandingan lain?

Inilah Hasil Drawing Babak 16 Besar Copa Del Rey Musim 2015-16 | berita bola terupdate

Sebagaimana diketahui, turnamen Copa Del Rey atau Piala Raja Musim ini telah memasuki babak 16 besar, sebanyak 16 tim sudah berhasil meraih tiket dari babak 32 besar menuju babak 16 besar usai unggul agregat dalam dua leg pertandingan. Dari pihak La Liga Spanyol sendiri ada banyak perwakilan, tapi bisa dipastikan tidak ada nama Real Madrid di babak 16 besar usai raksasa Spanyol itu didepak dari ajang Piala Raja menyangkut keputusan mereka memainkan pemain Ilegal ‘Denis Cheryshev’ dalam laga 32 besar kontra Cadiz.

RFEF sendiri telah menggelar drawing atau undian untuk babak 16 besar Copa Del Rey, total ada tiga laga derby yang akan tersaji di babak tersebut, salah satunya adalah Derby catalan antara barcelona melawan Espanyol. Adapun, berikut adalah hasil drawing babak 16 besar Copa Del Rey musim 2015/16.

Barcelona v Espanyol
Valencia v Granada
Mirandes v Deportivo La Coruna
Cadiz v Celta Vigo
Real Betis v Sevilla
Athletic Bilbao v Villarreal
Eibar v Las Palmas
Rayo Vallecano v Atletico Madrid

Seperti babak sebelumnya, babak 16 besar ini juga terdiri dari dua leg, dimana leg pertama akan berlangsung pada 6 Januari 2016 mendatang.

Related Articles