Inilah Harapan Pelatih Luis Enrique kepada Arda Turan

Category: Berita Bola 45

Sang Juru Taktik Barcelona ingin melihat Arda Turan bermain seperti saat masih di Atletico Madrid, masuk ke dalam permainan dan beradaptasi dengan sistem.
arda turan
Sebagaimana diketahui, Arda Turan kini telah resmi berseragam Barcelona, dimana yang bersangkutan didatangkan dari Atletico Madrid setelah tercapainya kesepakatan antara kubu Blaugrana dengan Los Rojiblancos dan sang pemain sendiri. Namun, akibat embargo Transfer yang sedang dijalani Barca, Turan tak bisa bermain setidaknya sampai bulan Januari mendatang, dan hal tersebut tidak dipermasalahkan oleh Arda. Pelatih Luis Enrique sendiri yang menyatakan ketertarikannya akan kehadiran Turan dalam skuat besutannya, lantas apa yang diharapkan sang pelatih dari Sosok berusia 26 tahun tersebut?

“Enrique ingin melihat Arda Turan seperti yang dia lihat di atletico Madrid, seorang pemain yang bisa masuk ke dalam permainan dan bisa beradaptasi dengan sistem tim. Saya rasa saya bisa membayar semua itu dengan bermain di sejumlah posisi tengah” Ujar sang pemain sendiri, Arda Turan kepada reporter.

Turan sendiri mengawali karir professionalnya bersama dengan Raksasa Liga Turki, Galatasaray, sempat beredar kabar bahwa sang pemain akan dipinjamkan ke Klub tersebut sampai januari mendatang, namun isu tersebut dibantah oleh sang pemain sendiri.

“Untuk melakukannya, mereka akan menghabiskan banyak yang yang sebenarnya bisa mereka gunakan untuk tim muda, dan saya tidak ingin galatasaray membuang banyak uang demi saya. Pelatih Luis Enrique juga ingin saya tetap di Barca, dan lebih dekat dengan tim ini” Pungkasnya.

Related Articles