Inilah Empat Kapten Baru FC Barcelona Musim 2015/16

Category: Berita Bola 65

Melalui Akun twitternya, Barcelona mengumumkan terpilihnya empat kapten anyar klub selepas kepergian Kapten Utama di penghujung musim kemarin, Xavi Hernandez. Siapa saja keempat kapten tersebut?

Inilah Empat Kapten Baru FC Barcelona Musim 2015-16 | Berita Bola Terupdate

Seperti diketahui, kepergian Xavi Hernandez pada penghujung musim 2014/15 kemarin tak hanya meninggalkan posisi tengah pada tim, tapi juga membuat peran sebagai kapten utama lowong begitu saja. Belakangan, muncul sejumlah nama yang diyakini bakal jadi pengganti Xavi nanti, namun pihak Barcelona sendiri baru saja merilis daftar keempat pemain yang mereka tunjuk untuk menjadi kapten tim, yang terdiri dari Kapten Utama, Wakil Kapten, Kapten Ketiga dan Kapten keempat.

Yang menjadi kapten utama adalah Andreas Iniesta, sosok yang musim kemarin menjadi wakil dari Kapten Utama, Xavi Hernandez. Sementara, di posisi Wakil Kapten, Barcelona menunjuk Lionel Messi, dimana La Pulga memang beberapa kali mendapat kesempatan pimpin rekan-rekan di Tim Catalan musim kemarin, menyusul sering dicadangkannya Xavi Hernandez dari Tim utama.

Sedangkan di Tempat ketiga, ada Sergio Bosquets, tak berbeda dengan Messi dan Iniesta, Bosquets menjadi kapten keempat Barcelona musim kemarin. Sementara itu di posisi Kapten Keempat, Barcelona menunjuk Javier Mascherano, mantan gelandang Liverpool ini memang memiliki sikap kepemimpinan yang bagus, terlepas dari posisinya sebagai kapten keempat.

“Iniesta, Messi, Bosquets dan Mascherano, inilah empat kapten tim untuk musim 2015/16” demikian kicau Barcelona melalui akun twitter resmi klub.

Related Articles