Inilah Empat Deretan Transfer Terbaik Liga Primer Inggris Musim 2015-16

Category: Berita Bola 8

De BruyneKompetisi Liga Primer Inggris musim 2015/16 telah berakhir, dengan Leicester City keluar sebagai juara pertama, diikuti Arsenal, Tottenham Hotspur dan Manchster city. Sedangkan di klasemen top Skorer, ada Harry Kane di urutan teratas, kemudian Jamie Vardy, dan Sergio Aguero di peringkat ketiga. Terlepas dari klasemen demi klasemen tersebut, ada kesimpulan yang dapat ditarik dari kampanye liga primer musim ini, termasuk diantaranya sejumlah Transfer yang dianggap paling sukses. Siapa saja pemain tersebut? Berikut ulasan selengkapnya.

1. N’golo kante

Dia didatangkan Leicester City dari SM Caen pada musim panas kemarin dengan banderol hanya 6,75 Juta Poundsterling. Namun, kinerjanya musim ini benar-benar mewah, jauh di atas harganya. Dia berperan besar atas Trofi Juara Liga Primer Inggris musim ini, yang merupakan gelar Liga primer pertama dalam sejarah klub. Kini, Gelandang Prancis tersebut menjadi salah satu incaran banyak raksasa Eropa.

2. Petr Cech

Eks Kiper Chelsea ini ditebus Arsenal dari Chelsea dengan banderol senilai 10,5 Juta Poundsterling pada musim panas lalu. Kendati sudah berusia 33 tahun, cech memegang andil besar dan tak tergantikan dibawah mistar gawang dalam usaha Arsenal finish sebagai Runner Up Klasemen akhir.

3. Dimitri Payet

Sementara di peringkat ketiga, ada gelandang Internasional Prancis yang ditebus Wes Ham United dari Marseille pada musim panas lalu seharga 11,25 Juta Pounsterling. Dia menyedot perhatian publik lewat skill tendangan bebas yang luar biasa mumpuni.

4. Kevin De Bruyne

Dan yang terakhir adalah Kevin De Bruyne, gelandang internasional Belgia ini ditebus dari Wolfsburg oleh Manchester City dengan banderol yang memecahkan rekor klub, 55,5 Juta Poundsterling, De Bruyne memang tampil gemilang sepanjang musim, namun eks Chelsea itu gagal persembahkan gelar bagi Citizen.

Related Articles