Inilah Desain Jersey Baru Atletico Madrid untuk Musim 2015/16

Category: Berita Bola 43

Jersey Baru Atletico Madrid yang akan dikenakan pada musim 2015/16 mendatang ini kabarnya terinsiprasi dari Jersey yang mereka kenakan 20 tahun silam, saat berhasil meraih double winner pertama.

Inilah Desain Jersey Baru Atletico Madrid untuk Musim 2015/16 | Berita Bola terupdate

Setelah lama dinantikan para fans, akhirnya Atletico Madrid resmi merilis Jersey terbaru mereka yang akan mereka kenakan sepanjang kampanye musim 2015/16 mendatang. Menurut informasi yang kami dapatkan, desain Jersey teranyar Los Rojiblancos ini terinsiprasi oleh Desain Jersey yang mereka kenakan 20 tahun silam, tepatnya di musim 1995/96, ketika klub berhasil meraih double winner pertama dalam sejarah mereka. Tak sampai disitu, ketika itu Atletico juga masih diperkuat Diego Simeone yang kini berstatus sebaai pelatih Klub.

Lima buah strip vertikal merah di bagian depan Jersey masih tetap dipertahankan Klub Ibukota sebagai ciri khas mereka dari tahun ke tahun, hanya saja ada warna berbeda, terdapat pinstripe tipis setiap strip vertikal berwarna merah itu. Sedangkan kesan Retro sangat terlihat jelas dibagian pundak Jersey, seolah-lah strip merah-putih vertikal itu ‘dihentikan’ oleh blok berwarna merah di bagian pundak jersey.

Setelah blok berwarna merah, tak ada lagi strip merah putih sampai bagian belakang Jersey, ini adalah untuk kali pertama Atletico Madrid menerapkan warna merah di sepanjang jersey bagian belakang mereka.

Ada satu lagi perbedaan yang kontras terlihat, sponsor utama yang musim lalu adalah Azerbaijan, kini digantikan oleh Plus500, sebuah perusahaan online trarding yang sudah resmi menjadi sponsor utama bagi Atletico Madrid. Sementara Nike, masih tetap memproduksi Jersey kampiun La Liga musim 2013/14 itu dengan kontrak sampai tahun 2026 mendatang.

Related Articles