Inilah Deretan Selebrasi Terbaik Di Liga Primer Inggris

Category: Berita Bola 162

Merayakan gol yang dicetak ke gawang tim lawan merupakan suatu hal penting bagi seorang pesepakbola, bagaimana dia mengekspresikan diri karena sukses membantu timnya dalam mengalahkan tim lawan. Di ajang seperti Liga Primer Inggris sendiri sudah sering kita saksikan selebrasi-selebrasi unik dari para pemain bintang yang mencetak gol ke gawang tim lawan, tapi diantaranya ada beberapa yang kami nilai terbaik. Nah, selebrasi siapa saja dan seperti apa yang merupakan selebrasi terbaik di Liga Primer inggris?

Inilah Deretan Selebrasi Terbaik Di Liga Primer Inggris | Berita Bola Terupdate

1. The Camera Kiss – Steven Gerrard

Musim lalu, Liverpool berhasil finish di peringkat 2 klasemen akhir Liga Primer. Mereka menjalani momen yang indah saat itu, meraih beberapa kemenangan mengejutkan termasuk atas Manchester United di Old Trafford Stadium. Sang Kapten Steven Gerrard yang turut mencetak gol dalam kemenangan 3-0 atas Tuan Rumah melakukan selebrasi unik yakni dengan mencium salah satu kamera yang terdapat di sisi lapangan. Selebrasi yang sama juga pernah ia lakukan saat membobol gawang MU di tahun 2009 silam.

2. The Knee Slide – Thierry Henry

Selebrasi seperti ini sebenarnya sudah sering dilakukan oleh pemain sepakbola, tapi apa yang dilakukan Henry sangat sempurna, bukan hanya soal selebrasinya, melainkan gol yang ia cetak ke gawang Tottenham Hotspur. Tak ayal, Selebrasi inipun langsung diabadikan dalam bentuk patung di lingkungan Emirates Stadium.

3. K.O Boxing – Wayne Rooney

Selebrasi ini dilakukan Rooney saat mencetak gol ke gawang Tottenham hotspur pada pertemuan akhir pekan lalu di Old Trafford. Melakukan gaya tinju kemdian menjatuhkan diri ke tanah seperti sedang K.O. Setelah dijelaskan ternyata selebrasi itu dilakukan untuk menyindir kelancangan Media menyebarkan video privasinya ke publik.

Incoming search terms:

  • selebrasi terbaik

Related Articles