Inilah Deretan Pemain Dengan Gaji Termahal di MLS

Category: Berita Bola 18

Major League Soccer merupakan kompetisi sepakbola tertinggi di amerika Serikat, kini kompetisi tersebut kian mendunia dan berisikan para pemain bintang ‘veteran’ eropa yang memilih habiskan penghujung karirnya di Negeri Paman Sam, seperti Lampard dan Gerrard misalnya. Kendati terbilang baru mendunia, MLS tetap menetapkan standar tinggi dalam kompetisi, juga klub-klub peseeta terkait gaji para pemain mereka. Tak percaya? Mari kita simak ulasan tentang Para Pemain Dengan Gaji Tertinggi di MLS berikut ini.

Inilah Deretan Pemain Dengan Gaji Termahal di MLS | berita bola terupdate

1. Ricardo Kaka

Mantan pemain AC Milan dan Real Madrid ini ada di posisi puncak dalam daftar pemain dengan gaji tertinggi di MLS. Bergabung dengan Orlando City dari AC Milan, Kaka mendapat jaminan gaji senilai 6,6 juta USD per musim nya.

2. Steven Gerrard

Di posisi kedua ada mantan kapten dan Legenda Liverpool, Steven Gerrard yang bergabung dengan LA Galaxy pada bursa transfer musim panas kemarin. Gerrard yang sebelumnya mengabdi selama 17 tahun di Liverpool menerima gaji besar, 6,2 Juta USD per tahun dari pihak LA Galaxy.

3. Frank Lampard

Mantan Kapten Chelsea dan Timnas Inggris ini berada di peringkat ketiga, kendati sempat bermasalah, namun akhirnya Lampard tetap bergabung dengan New York City pada musim panas kemarin. Lampard diyakini menerima gaji senilai dengan Gerrard, 6,2 Juta USD per Tahun.

4. Michael Bradley

Yang terakhir adalah Kapten Toronto FC, Michael Bradley. Performa hebat sang kapten yang merupakan mantan kapten AS Roma itu membuat pihak Toronto FC harus membayar senilai 6 Juta USD per tahun.

Related Articles