Inilah Beberapa Fakta Menarik Tentang Pedro Rodriguez

Category: Berita Bola 12

Seperti diketahui, Pedro Rodriguez telah resmi menjadi penggawa anyar Chelsea seiring tercapainya kesepakatan dengan barcelona senilai 21,4 Juta Poundsterling. Mungkin selama ini kita mengenal pedro sebagai salah satu jebolan akademi La Masia milik Barcelona yang kerap mendampingi Messi di lini depan sebelum kedatangan Neymar dan Suarez. Tapi disamping itu ada beberapa fakta menarik tentang Pedro Rodriguez yang mungkin belum kalian ketahui, apa saja?

Inilah Beberapa Fakta Menarik Tentang Pedro Rodriguez | Berita Bola Terupdate

1. Bukan Akademi La Masia

Sebenarnya, Pedro bukanlah produk akademi La Masia, dia direkrut Barcelona saat masih berusia 17 tahun usai tampil gemilang bersama CF San Isidro. Namun, Pedro lebih dulu di masukkan ke Tim reserve Barca atau yang kita kenal dengan sebutan Barcelona B. Dia baru berhasil masuk ke Tim Utama pada tahun 2008.

2. Pernah Kalahkan Lionel Messi

Meski kemunculannya sedikit ‘terlambat’ tapi Pedro pernah mencatatkan rekor yang belum pernah dibuat pemain sekaliber Lionel Messi. Rekor itu adalah mencetak gol di enam kompetisi berbeda pada musim 2009/10 silam, tapi lambat laun, Messi berhasil menyamakan rekor tersebut bahkan melebihinya.

3. Kekasih Hati

Pedro bertemu dengan tambatan hatinya bernama Caronia saat masih berusia 17 tahun, sementara Carolina sudah berusia 22 tahun. Pasangan ini sudah dikaruniai seorang anak lelaki yang kemudian diberi nama Bryan.

4. Pernikahan

Pedro dan Carolina akhirnya menikah pada musim panas tahun ini, dimana acara sederhananya itu dihadiri oleh beberapa legenda dan pemain Barcelona seperti Puyol, Xavi, Iniesta, Bartra, Bosquets dan Eric Abidal.

Related Articles