Inilah alasan Pedro Rodriguez Tolak tawaran Manchester United

Category: Berita Bola 7

Menurut Pedro Rodriguez, Manchester United terlalu ‘bertele-tele’ dalam negosiasi bersama Barcelona, berbeda dengan Chelsea yang langsung bergerak cepat tanpa pertimbangan apapun.

Inilah alasan Pedro Rodriguez Tolak tawaran Manchester United | berita bola terupdate

Sebagaimana diketahui, Pedro Rodriguez akhirnya bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas kemarin, padahal sebelumnya Manchester United adalah tim yang paling dekat dikaitkan dengan sang penyerang Spanyol. Sebenarnya, Negosiasi sudah dilakukan Setan Merah dengan Barcelona, tapi kesepakatan tak kunjung tercapai sampai akhirnya Chelsea menggebrak cepat untuk dapatkan servis striker berusia 27 tahun tersebut.

Pedro sendiri mengakui hal itu sebagai alasan gagalnya kepindahan dirinya menuju Old Trafford. Terlebih lagi, dia membutuhkan klub yang benar-benar serius untuk mendapatkan servisnya, dan Chelsea datang dengan cepat ketika itu.

”Alasan saya memilih Chelsea? Simpel saja, karena saya ingin segera memulai musim dan membutuhkan sebuah tim baru yang bergerak aktif. Saya lihat Manchester United tidak banyak bergerak, dan saya butuh tim untuk memulai musim ini, chelsea bertindak lebih cepat dan tegas ketimbang mereka (Manchester United)” Kata Pedro kepada Daily Mail.

Pedro Rodriguez Sendiri telah melakoni debutnya bersama Chelsea, dan berhasil mencetak gol dalam pertandingan tersebut, sayangnya pada pertandingan akhir pekan kemarin, Pedro tak mampu hindarkan kekalahan chelsea dari Crystal Palace. Kini Yang bersangkutan tengah bersama tim Nasional Spanyol untuk persiapan laga lanjutan kualifikasi Piala Euro 2016.

Related Articles