Inilah Alasan Gabigol Tolak Juventus dan Gabung Inter Milan

Category: Berita Bola 8

Internazionale Lebih serius saat melakukan pendekatan dengan sang pemain, ketimbang Juventus, dan akhirnya, Gabigol memutuskan untuk menolak pinangan Bianconneri, kemudian bergabung dengan La Benamata. demikian ungkap Wagner Ribeiro selaku agen si pemain.

Inilah Alasan Gabigol Tolak Juventus dan Gabung Inter Milan | Berita bola terupdate

Terungkap sudah, alasan dibalik keputusan pemain muda brasil Gabriel Barbosa atau yang akrab disapa dengan nama Gabigol lebih memilih bergabung dengan Inter Milan ketimbang Juventus. Padahal, Bianconneri menawarkan kesempatan bermain di ajang Liga Champions Eropa, sedangkan Inter hanya bermain di Liga Europa. Lantas, mengapa dia lebih memilih merapat ke Meazza?

Sebagaimana diketahui, pemain berusia 19 tahun yang antarkan Brasil raih Trofi Emas di ajang Olimpiade tahun ini tersebut adalah salah satu pemain yang paling sering dibicarakan pada bursa transfer musim panas kemarin, dengan dua rival bebuyutan Inter dan Juve ikut bersaing memburunya, sebelum I Nerazzurri akhirnya berhasil mendapatkan servis sang pemain.

Terkait hal ini, Wegner Ribeiro selaku Agen transfer Gabigol kemudian menguraikan faktor yang mendasari keputusan kliennya.

“Faktanya, Juventus hanya mengajukan sebuah proposal saja, lalu mereka hanya menunggu adanya jawaban dari pihak kami. Tak ada yang datang untuk berbicara dengan kami, sSedangkan Inter Milan, mereka datang, kemudian menyambut kami dengan kehangatan, sangat luar biasa berbeda,”

“Preisden mereka datang dan mengajak kami makan malam, Dia mengaku ingin bertemu Gabriel supaya bisa membujuknya [untuk bergabung]. Para pemilik baru bilang kepada saya mereka ingin melakukan hal yang sama di Inter seperti yang sebelumnya pernah terjadi dengan Manchester City dan Chelsea. Proyek yang mereka rencanakan sangat luar biasa, dimana kilen kami akan menjadi salah satu protagonis besarnya. Ia ingin mengubah Inter menjadi tim yang berjaya di Eropaā€¯ demikian ungkap sang Agen kepada reporter.

Related Articles