Inilah Alasan Di Maria Kurang Apik di Manchester United

Category: Berita Bola 53

Selain Radamel Falcao, Angel Di Maria juga jadi salah satu sorotan publik Old Trafford bahkan tokoh-tokoh sepakbola setelah tak mampu penuhi ekspektasi fans sejak mendarat di Manchester United pada bursa transfer musim panas kemarin. Seperti yang kita tahu, Di Maria ditebus MU dari Real Madrid seharga 77 Juta Euro, mengenakan Nomor punggung keramat di United dan mendapat kepercayaan penuh dari pelatih tak lantas membuat performanya berkembang, bahkan justru cenderung menurun. Apakah yang mendasari hal tersebut? Berikut beberapa analisa dari kami.

Inilah Alasan Di Maria Kurang Apik di Manchester United | Berita Bola Terupdate

1. Motivasi

Di Maria disebut kehilangan Motivasi, musim lalu boleh jadi dia adalah pemegang peran penting atas raihan trofi La Decima Real Madrid, tapi setelah itu dia justru disingkirkan klub yang memilih datangkan James Rodriguez, padahal di maria berharap Los Blancos berikan apresiasi khusus untuknya berupa kenaikan gaji. Pergi ke Manchester United dengan pendapatan gaji besar sesuai harapannya, kini di Maria tak lagi punya motivasi layaknya ketika masih di Real Madrid.

2. Tekanan Label Harga Tinggi

Manchester United sampai harus pecahkan rekor klub saat datangkan di Maria dari Real Madrid. 77 Juta Euro dilayangkan klub Setan Merah itu untuk daratkan Winger Argentina. Mungkin saja, label sebagai pemain termahal dalam sejarah Manchester United justru membuatnya tertekan.

3. Kelelahan

Sebagai manusia biasa, Di Maria memiliki batas stamina, dia mungkin saja kelelahan karena seperti yang kita tahu, musim lalu dia bermain di tiga kompetisi bersama Madrid, ditambah satu lagi Piala Dunia 2014 bersama Timnas Argentina.

Related Articles