Inilah Aksi Diving Konyol Mascherano Di El Clasico

Category: Berita Bola 126

Laga El Clasico yang berlangsung Senin dinihari kemarin (23/03) waktu setempat diwarnai dengan sejumlah insiden menarik. Selain hujan kartu kuning dari wasit kepada para pemain dari kedua kubu, ada juga insiden pura-pura jatuh atau yang kita kenal dengan sebutan diving oleh salah seorang pemain Barcelona, Mascherano.

Inilah Aksi Diving Konyol Mascherano Di El Clasico | Berita Bola Terupdate

Ya, Gelandang bertahan asal Argentina itu kedapatan dalam tayangan ulang melakukan aksi diving dengan tujuan agar wasit memberikan hukuman kepada pemain lawan, dalam insiden ini adalah Cristiano Ronaldo.

Bermula dari tackle yang dilayangkan Mascherano kepada sang Superstar Real Madrid, Ronaldo yang tampak sedikit marah kemudian sedikit mengangkat kedua kakinya yang membuat adanya kontak fisik antara dia dengan Mascherano. Tidak terlalu banyak kontak fisik yang terjadi, tapi Mascherano justru melakukan aksi pura-pura yang berlebihan atau kita kenal dengan Diving.

Mascherano pura-pura tersungkur, sempat diminta bangun oleh Cristiano Ronaldo dan Dani Carvajal, gelandang Argentina itu malah kembali mengerang kesakitan seolah-olah wajahnya ditinju oleh kedua pemain Real Madrid tersebut.

Aksi diving Mascherano rupanya menjadi pembicaraan di sejumlah media Spanyol. Walaupun hal seperti ini memang sering terjadi dalam sepakbola, tapi apa yang dilakukan Mascherano Terlihat sangat konyol, pasalnya dia terlalu berlebihan melakukan aksi diving tersebut.

Menurut informasi yang kami dapatkan, Jeremy Mathieu sampai meminta kepada Mascherano untuk tidak melakukan aksi serupa selepas gol pertama yang dicetak oleh dirinya sendiri.

Related Articles