Inilah 4 Transfer Termahal Sepanjang Tahun 2014

Category: Berita Bola 47

Tahun 2014 akan segera Berakhir, waktunya kita membahas sejumlah hal menarik dan unik yang terjadi di sepanjang tahun genap ini, termasuk salah satunya soal Transfer Pemain. Di sepanjang tahun 2014, khususnya pada musim panas juli lalu, ada banyak sekali transfer spektarkuler yang terjadi, beberapa akan kami rangkum dalam Transfer Termahal Sepanjang tahun 2014 Berikut ini.

Inilah 4 Transfer Termahal Sepanjang Tahun 2014 | Berita Bola Terupdate

1. Luis Suarez

Terlepas dari semua kontroversi berat yang menimpanya pada Piala Dunia 2014 kemarin, Barcelona tetap memboyong penyerang asal Uruguay itu ke Camp Nou. Alasannya jelas, Suarez adalah Top Skorer Eropa musim lalu bersama Cristiano Ronaldo. Dialah pemain termahal sepanjang tahun 2014 yang ditebus seharga 88 Juta Euro dari Liverpool.

2. James Rodriguez

Bintang Tim Nasional Kolombia ini tampil sangar dalam Turnamen Piala Dunia 2014 kemarin. Meski gagal membawa Negaranya melangkah ke laga semifinal usai ditekuk Brasil, James tetap sukses menjadikan diri sebagai Top Skorer turnamen dengan 6 gol. Tak heran jika madrid langsung menebusnya dari AS Monaco seharga 80 Juta Euro.

3. Angel Di Maria

Kepindahan di Maria menuju Manchester United cukup mengejutkan banyak pihak. Ada yang menyebut bahwa keputusan ini dia ambil karena kedatangan James di Santiago Bernabeu, ada juga kabar tentang ketidak betahan di Maria. Apapun itu, United Berani menebusnya seharga 75 Juta Euro.

4. David Luiz

Dan Yang terakhir adalah Defender Timnas Brasil, David Luiz. Kepergian Luiz memang sudah diprediksi sejak kedatangan Jose Mourinho. Dia kemudian ditebus PSG Seharga 49,5 Juta euro pada Juni 2014 lalu, sebelum Piala Dunia berlangsung.

Related Articles