Inilah 4 Transfer Terbaik di Eropa Musim 2014/15

Category: Berita Bola 40

Terkadang, sebuah transfer pemain akan memberikan efek baik pada klub, dan terkadang juga justru tak memberikan efek apapun. Namun, pada dua kesempatan transfer yang terjadi di musim 2014/15 ini ada banyak klub papan atas Eropa yang melakukan kebijakan transfer sangat bagus sampai menghadirkan kesuksesan tersendiri. Untuk itu, kami merangkumnya dalam 4 Transfer Permain Tersukses di Eropa Musim 2014/15.

Inilah 4 Transfer Terbaik di Eropa Musim 2014-15 | Berita Bola Terupdate

1. Luis Suarez

Barcelona sama sekali tidak merugi datangkan Suarez dari Liverpool pada musim panas lalu dengan nilai transfer mencapai 81 Juta Euro. Walau sempat absen di tiga bulan pertamanya menyusul insiden gigitan di Piala Dunia 2014, Suarez tetap berhasil menunjukkan kualitas sebagai striker top. Torehan 16 gol dan 14 assist dari 27 penampilan yang ia berikan untuk Barca musim ini di La Liga berbuah trofi Juara, Suarez juga membantu raksasa Catalan diambang Treble Winner.

2. Alvaro Morata

Keputusan Morata untuk hijrah ke Juventus pada musim panas lalu benar-benar membawa dampak sangat bagus bagi Bianconneri. Penyerang muda spanyol yang ditebus senilai 20 Juta Euro itu sudah mampu hadiahkan dua gelar domestik kepada Juve musim ini, dan sekarang tinggal melewati Final Liga Champions untuk raih mimpi treble winner.

3. Patrice Evra

Evra ditebus Juventus seharga 1,5 Juta Euro dari Manchester United, usia 34 tahun sempat membuat banyak orang geleng-geleng kepala atas keputusan Bianconneri, tapi musim ini dia berperan penting atas apa yang sudah diraih sang raksasa Serie A Italia tersebut.

4. Diego Costa

Diego Costa berhasil jawab ekspektasi para fans Chelsea ketika dia didatangkan dari Atletico Madrid musim panas lalu. Meski tak menjadi top skorer tapi 21 gol yang sudah dia cetak membawa Chelsea jadi kampiun Liga Primer musim ini.

Related Articles