Inilah 4 Performa Terburuk Arsenal di Liga Champions Eropa

Category: Berita Bola 4

Arsenal sejak dulu memang tak terlalu berprestasi di kompetisi yang mentereng, sebut saja Liga Champions Eropa. Dalam sejarahnya, arsenal belum bisa berbicara banyak di kompetisi paling elit di Eropa tersebut, mereka masuk final untuk pertama kali di tahun 2006 silam, tapi kemudian kalah dari Barcelona dan gagal juara. Tak ada lagi partai final Liga Champions bagi Gunners, bahkan mereka mencatat banyak performa buruk dalam kompetisi tersebut, dan berikut kami rangkum Sejumlah performa Terburuk Arsenal di Liga Champions Eropa.

Inilah 4 Performa Terburuk Arsenal di Liga Champions Eropa | Berita Bola Terupdate

1. Arsenal 1-3 AS Monaco

Kekalahan Arsenal di Partai 16 Besar kontra AS Monaco musim lalu dicap sebagai salah satu performa terburuk Gunners era Arsene Wenger. Bermain di kandang sendiri, Arsenal ditekuk sang Wakil Prancis yang notabenenya memiliki sedikit pemain bintang dengan skor telak 1-3.

2. Dinamo Zagreb 2-1 Arsenal

Sebenarnya, berhadapan dengan tim Antah Berantah, Arsenal dijagokan raih tiga angka pada partai pembuka UCL mereka musim ini. Tapi hasilnya sungguh di luar dugaan, Wenger dan skuatnya harus pulang dengan rasa kecewa atas kekalahan 1-2 dari Tim Kroasia.

3. Arsenal 3-3 Anderlecht

Terlalu cepat berpuas diri, mungkin istilah yang tepat bagi Arsenal dalam pertandingan ini. Awalnya, mereka berhasil unggul telak 3-0, dan sudah diambang tiga poin, namun siapa sangka, Anderlecht yang berisikan pemain muda mampu mencetak tiga gol sebelum laga berakhir, membuat kedudukan akhir menjadi imbang 3-3.

4. Braga 2-0 Arsenal

Bermaterikan para pemain muda top di Era Kapten Cesc Fabregas, Arsenal dijagokan menang melawan Braga yang datang dari Liga terasing di Eropa. Sayang, mereka malah kalah 2-0 dari tim tuan rumah saat itu.

Related Articles