Inilah 4 Penyerang Terbaik La Liga Spanyol Saat ini

Category: Berita Bola 3

La Liga Spanyol dikenal sebagai kompetisi yang kaya akan permainan indah dengan banyak gol yang tercipta di tiap pertandingannya. Peranan seorang striker di sebuah klub La Liga Spanyol sangatlah vital dalam kesuksesan klub itu sendiri, dan saat ini, empat pemain berikut dinilai sebagai penyerang La Liga Spanyol terbaik saat ini.

Inilah 4 Penyerang Terbaik La Liga Spanyol Saat ini

1. Cristiano Ronaldo

Kendati gagal memuncakki table klasemen top skorer La Liga spanyol pada kampanye musim 2016/17 kemarin, tapi bintang berusia 32 tahun ini memegang kontribusi yang cukup penting atas keberhasilan Real Madrid dalam menjadi kampiun La Liga untuk kali pertama sejak tahun 2012 silam. Sepanjang musim La Liga, Pemain asal Portugal berhasil mencetak 25 gol dan difavoritkan meraih trofi Ballon d’Or tahun ini.

2. Lionel Messi

Barcelona memang gagal mempertahankan Trofi La Liga Spanyol pada kampanye musim 2016/17 kemarin, namun demikian, fakta bahwa Messi masih tampil mengesankan tidak bisa diabaikan. Ya, Bintang Argentina tersebut adalah Top Skorer La Liga Spanyol musim kemarin, dimana dia sukses melesatkan 37 gol dari 36 penampilannya.

3. Luis Suarez

Kembali wakil Barcelona dalam daftar ini, dia adalah Top Skorer La Liga musim kemarin, Luis Suarez, yang telah mengemas tak kurang dari 29 gol dan 13 assist sepanjang kampanye la Liga musim lalu. Namun sayang, dia gagal membawa Barcelona mempertahankan title La Liga Spanyol lewat torehan 29 goilnya tersebut.

4. Antoine Griezmann

Penampilan Antoine Griezmann pada musim kemarin bisa dibilang sedikit menurun dibandingkan dengan musim sebelumnya. Meskipun begitu, Griezmann masih tetap dianggap penyerang yang berbahaya di La Liga. Pemain Prancis itu mencetak 16 gol di La Liga dan mengemas delapan assist pada musim kemarin. Setelah dikaitkan dengan dikaitkan dengan Manchester United dan Barcelona, Atletico berharap Griezmann tetap bertahan di klub.

Related Articles