Inilah 4 Pemain yang Berpotensi Tinggalkan Real Madrid

Category: Berita Bola 83

Real Madrid adalah salah satu dari sekian banyak raksasa Eropa yang harus mengakhiri perjalanan mereka musim ini dengan kepala tertunduk. Bagaimana tidak? Tim yang telah menghabiskan ratusan juta poundsterling untuk datangkan para pemain bintang itu harus rela tanpa gelar musim ini. Kecewa memang, tapi ada sejumlah pemain yang merasa lebih kecewa karena menjadi sasaran kritikan, dicemooh fans, serta jarang mendapat kesempatan bermain. Setidaknya ada 4 pemain yang mengalami situasi itu dan berpotensi tinggalkan Santiago Bernabeu.

Inilah 4 Pemain yang Berpotensi Tinggalkan Real Madrid | berita bola terupdate

1. Iker Casillas

Jelas adalah iker Casillas yang berada di urutan pertama, meski dirinya menegaskan tidak akan pergi dari klub yang sudah dia bela sejak tahun 1999 silam, namun kekasih Sara Carbonero ini tak bisa berdiam diri sementara klub sedang mengincar David De Gea. Selain itu, dia kerap jadi sasaran cemoohan para Madridista menyusul kegagalan tim musim ini.

2. Gareth Bale

Layaknya Casillas, Bale juga kerap jadi sasaran kritik para fans jika tim sedang dalam performa kurang bagus. Tidak hanya itu, bale juga diyakini sedang mengalami situasi kurang mengenakan di ruang ganti. Sampai saat ini, Winger Wales itu santer dikaitkan dengan Manchester United.

3. Assier Illaramendi

Berbeda dengan Casillas dan Bale, Illaramendi adalah korban menumpukya pemain bintang di kubu Real madrid, sehingga dirinya jarang mendapat kesempatan bermain secara reguler. Pindah klub adalah opsi terbaik baginya untuk mendapatkan jatah bermain lebih banyak.

4. Sami Khedira

Yang satu ini sudah hampir bisa dipastikan tinggalkan Real Madrid, setelah sangat jarang dimainkan klub sejak musim lalu.

Related Articles