Inilah 4 Pemain Sepakbola tersubur di Musim 2014/15

Category: Berita Bola 18

Musim 2014/15 memang telah berakhir, bahkan musim baru 2015/16 telah mulai memasuki pekan ke-8. Akan tetapi, banyak cerita dan catatan yang tersisa sepanjang musim 2014/15 kemarin, mulai dari kontroversi, masa-masa sulit, cedera pemain, prestasi, hingga top skorer. Bicara tentang poin terakhir yang kami sebutkan, ada banyak pemain yang berhasil mencetak banyak gol musim lalu, tapi ada empat diantaranya yang dianggap sebagai yang paling subur , siapa saja mereka?

Inilah 4 Pemain Sepakbola tersubur di Musim 2014/15 | Berita Bola Terupdate

1. Cristiano Ronaldo

Tak ada pemain yang bisa menyaingi kesuburan Mega Bintang Real Madrid ini pada musim 2014/15 kemarin. Kendati Madrid tanpa gelar, orang-orang harus tetap mengakui kehebatan individu kapten Portugal yang melesatkan 48 gol di ajang La Liga Spanyol sepanjang musim 2014/15 kemarin. Jumlah tersebut juga membuat Ronaldo meraih penghargaan sepatu emas oleh UEFA.

2. Lionel Messi

Pentolan Barcelona ini kembali kalah dari persaingan dengan Cristiano Ronaldo dalam hal mencetak gol musim lalu. Messi hanya berhasil mencetak 43 gol di ajang La Liga Spanyol. Kendati begitu, dia sukses memenangkan treblwe winner bersama Barcelona.

3. Sergio Aguero

Kolega Messi di Timnas Argentina ini menempati peringkat ketiga dalam daftar pemain tersubur sepanjang musim 2014/15 kemarin. Aguero sejatinya berhasil mencetak 26 gol di ajang Liga Primer inggris musim lalu, dan jadi top skorer EPL.

4. Antoine Griezmann

Griezmann yang jalani musim pertamanya sebagai pemain Atletico madrid berhasil catakan penampilan gemilang. Total, Griezmann telah mengoleksi 22 gol bagi Los Rojiblancos di ajang La Liga Spanyol musim lalu.

Related Articles