Inilah 4 Pemain dengan Gaji Termahal di Major League Soccer

Category: Berita Bola 56

Berkarir di Major League Soccer adalah tujuan dari para pemain top Eropa yang sudah memasuki usia tua, sebut saja Frank Lampard, david Villa, Richardo Kaka dan masih banyak lagi. Karena selain Amerika Serikat adalah tempat yang bagus bagi akhir karir mereka, disana juga mereka dijanjikan gaji yang besar. Percaya atau tidak, empat pemain dengan gaji tertinggi di MLS sejatinya didominasi oleh eks pemain top Eropa.

Inilah 4 Pemain dengan Gaji Termahal di Major League Soccer | Berita Bola Terupdate

1. Ricardo Kaka

Dibeli dari AC Milan pada tahun 2014 lalu, Kaka langsung menjadi pemain dengan gaji termahal di Major League Soccer, dimana Orlandi City rela merogoh kocek sebesar 7,16 Juta US Dollar hanya untuk membayarkan gaji seorang Kaka per musim. Tentu saja, kualitas dan pengalaman eks Timnas Brasil ini adalah pertimbangan bagi Orlandi City.

2. Clint Dempsey

Dempsey juga pernah bersinar di Eropa bersama Tottenham Hotspur dan Fulham, namun pemain asli Amerika Serikat ini memilih untuk pulang kampung dan membela Seattle Sounders FC. Setelah Kaka, dialah pemain MLS dengan gaji termahal, dimana Dempsey meraup kisaran gaji sebesar 6,7 Juta USD Dollar per Musim.

3. Michael Bradley

Kemudian di urutan ketiga ada mantan pemain AS Roma yang kali ini membela Toronto FC, Michael Bradley. Pemain itu mendapatkan gaji sebesar 6,5 Juta US Dollar per tahun dari klubnya.

4. Steven Gerrard

Dan yang terakhir adalah eks Kapten sekaligus legenda Liverpool, Steven Gerrard yang baru bergabung dengan LA Galaxy. Gerard mendapatkan gaji sebesar 6,2 Juta USD dari pihak Los Angeles Galaxy per musimnya.

Related Articles