Inilah 4 Pemain Arsenal Dengan Gaji Tertinggi

Category: Berita Bola 37

Theo WalcottTidak ada yang memungkiri fakta bahwa Arsenal merupakan salah satu tim terbaik di Liga Primer Inggri, mereka juga adalah salah satu tim yang memiliki pendapatan tinggi di tiap musimnya. Meski di satu sisi Arsenal jarang mendatangkan pemain bintang dengan banderol tinggi, namun fakta juga berbicara bahwa mereka tetap memanjakan para pemain bintang mereka dengan bayaran gaji tinggi. Ya, bahkan ada pemain yang nyaris mendapatkan gaji sebesar 200 Ribu Pounds per pekannya dari Klub London utara tersebut. Percaya atau tidak, berikut adalah ulasan 4 Pemain Dengan Gaji Tertinggi di Arsenal.
1. Mesut Ozil

Gelandang Internasional jerman ini merupakan salah satu pemain andalan Arsenal yang selalu menjadi andalan the Gunners hampir di setiap pertandingan. Kendati tak terlalu sering berkontribusi lewat gol, namun sang pemain mampu menorehkan banyak assist sejak didatangkan dari Real Madrid pada tahun 2013 silam. Eks Pemain Schalke 04 ini selalu menerima gaji dengan bilangan 190 Ribu Poundsterling per pekannya.

2. Alexis Sanchez

Penyerang asal Chile ini didatangkan Arsenal dari Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun 2014 silam. Dia memainkan peran vital dalam sukses The Gunners meraih trofi Piala FA di musim perdananya saat itu. Terkenal dengan produktivitas gol yang tinggi, eks Udinese ini mendapati gaji sebesar 130 Ribu Pounds per pekan.

3. Granit Xhaka

Winger Internasional Swiss ini baru saja didatangkan Arsenal dari Borussia Gladbach. Kendati terbilang baru dan belum menjalani debutnya sebagai penggawa The gunners, namun saudara kandung Taulant Xhaka ini telah mendapati gaji sebesar 120 Ribu Pounds per pekan dari Arsenal.

4. Theo Walcott

Pemain yang tidak disertakan Inggris pada turnamen Piala euro 2016 ini kerap kali menjadi sasaran kritik para fans, kendati demikian, Walcott yang merupakan pemain senior di Arsenal menerima gaji senilai 110 Ribu Pounds per pekan.

Related Articles