Inilah 4 Pelatih Liga Primer Inggris Dengan Gaji Tertinggi

Category: Berita Bola 9

Liga Primer Inggris merupakan salah satu Liga yang paling sarat akan gengsi tiap musimnya, dan tentu saja merekalah liga paling ketat dibanding empat liga top eropa lainnya termasuk La Liga dan Serie A Italia. Karena persaingan yang sangat ketat tersebut, tak heran jika bayaran para pemain dan pelatih disana sangatlah tinggi. Bicara soal bayaran pelatih, berikut adalah ulasan tentang para pelatih Liga Primer Inggris dengan Gaji Tertinggi saat ini.

Inilah 4 Pelatih Liga Primer Inggris Dengan Gaji Tertinggi | berita bola terupdate

1. Pep Guardiola

Ya, kendati baru akan tangani Manchester City musim depan, Tapi Pep Guardiola sudah dipastikan mendapatkan gaji tertinggi di Liga Primer Inggris, dimana Citizen berani merogoh koceknya sebesar 25 Juta Euro per musim hanya untuk membayar juru taktik asal Spanyol ini.

2. Arsene Wenger

Loyalitas dan kontribusinya terhadap Arsenal membuat Wenger patut untuk mendapatkan gaji yang tinggi. Wenger adalah sosok yang membantu Arsenal dalam melakukan pelunasan hutang pembangunan Emirates Stadium, tak heran jika Wenger mendapat 11 Juta Euro per musimnya dari klub. Namun, angka tersebut masih jauh dibawah pep Guardiola.

3. Louis Van Gaal

Kendati tak kunjung meraih prestasi bersama Manchester United, tapi Van Gaal tetap berhak atas gaji yang tertera dalam kontraknya sejak sepakat tangani Setan Merah. Per Musim, Van Gaal mendapatkan gaji sebesar 9,6 Juta Euro dari Kubu United.

4. Jurgen Klopp

Walaupun terbilang pendatang baru, Klopp tetap dikenal sebagai pelatih berkualitas, maka tak heran jika Liverpool berani merogoh kocek sebesar 9 Juta Euro per musim hanya untuk membayar pesangon sang pelatih asal Jerman.

Related Articles