Inilah 4 Klub Terbaik Inggris Dalam 10 tahun Terakhir

Klub-klub Inggris memang sudah mendominasi Eropa dalam beberapa tahun terakhir ini, baik itu dalam hal prestasi ataupun dalam hal menarik minat para pencinta sepakbola. Di Liga Inggris sendiri persaingan selalu berlangsung ketat, tapi dalam 10 tahun terakhir ini ada 4 klub yang kami nilai sebagai Klub Inggris terbaik. Hal tersebut kami nilai berdasarkan dengan prestasi yang sudah mereka raih dalam kurun waktu 10 tahun terakhir. Well, klub mana saja yang kami maksud? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Inilah 4 Klub Terbaik Inggris Dalam 10 tahun Terakhir | Berita Bola Terupdate

1. Chelsea

The Blues Chelsea menempati urutan pertama dalam peringkat tim terbaik Inggris 10 tahun terakhir. Keberhasilan mereka amankan trofi Piala Liga akhir pekan kemarin merupakan trofi ke-12 yang mereka koleksi dalam 10 tahun terakhir, 11 trofi lainnya adalah 4 Piala FA, 3 Juara Liga Primer, 1 Trofi Liga Champions Eropa, 1 Trofi Piala Liga Europa dan dua lagi adalah Juara Piala Liga.

2. Manchester United

Tentu saja Manchester United berada di urutan kedua, karena jika kita berbicara soal sejarah, mereka adalah yang tersukses di Liga Primer sejauh ini. Namun, jumlah trofi yang diraih Setan Merah dalam 10 tahun terakhir hanya berjumlah sembilan buah saja, antara lain 5 trofi Juara Liga Primer, 3 Trofi Juara Piala Liga, dan satu trofi Juara Liga Champions Eropa.

3. Manchester City

Meski terbilang baru menjadi klub besar, Manchester City sudah mengoleksi 4 trofi bergengsi dalam 10 tahun terakhir ini, dua diantaranya trofi Juara liga primer, sedangkan dua lagi adalah Piala Liga dan Piala FA.

4. Liverpool

The Reds menempati urutan terakhir, tapi jumlah nya terbilang sedikit, tiga trofi saja dalam 10 tahun terakhir, antara lain Liga Champions Eropa, Piala FA dan Piala Liga.

Incoming search terms:

  • juara liga inggris 10 tahun terakhir
  • juara 10 tahun terkhir liga inggris
  • perbandingan trofi 10 tahun terakhir Chelsea dan MU