Inilah 4 Kandidat Penyerang Liverpool Musim Depan

Category: Berita Bola 64

Satu pemain yang wajib direkrut Liverpool pada bursa transfer musim panas mendatang adalah mereka yang berposisi sebagai striker dan benar-benar produktif. Bagaimana tidak? Musim ini The Reds hanya mampu mencetak 49 gol, sangat jauh jika dibandingkan dengan musim lalu (96 gol).

Inilah 4 Kandidat Penyerang Liverpool Musim Depan | Berita Bola Terupdate

Kepergian Luis Suarez dan cedera berkepanjangan Daniel Sturridge sangat mempengaruhi produktivitas The Reds, Rickie Lamberts dan Balotelli tak kunjung menjadi solusi yang bagus hingga kini. Setidaknya, ada 4 Striker yang salah satunya berpeluang digaet Liverpool pada musim panas mendatang.

1. Pedro Rodriguez

Penyerang berusia 27 tahun ini mulai jarang dimainkan pelatih Luis Enrique semenjak makin padunya performa Trio MSN barcelona yang terdiri dari Luis Suarez, Lionel Messi dan Neymar da Silva. Situasi yang dialami Pedro bisa dimanfaatkan Liverpool untuk menampungnya pada kesempatan transfer musim panas mendatang, striker ini cukup produktif.

2. Christian Benteke

Dalam dua musim terakhir, banyak klub raksasa Liga Primer yang dikaitkan dengan penyerang Timnas Belgia ini, Liverpool adalah salah satunya, sayang musim lalu mereka gagal mendapatkan sang pemain. Mungkin mereka bisa mencobanya lagi musim panas nanti.

3. Alexandre Lacazette

Lyon selalu mengandalkan sosok berusia 23 tahun ini di lini depan, dan itu berjalan cukup efektif, karena sang pemain mampu mencetak 27 gol di Ligue 1 Prancis sejauh ini. Kabarnya, Liverpool bisa menggaetnya andai layangkan tawaran senilai 30 Juta Poundsterling.

4. Gonzalo Higuain

Jika benar-benar menginginkan penyerang asal Argentina ini, Liverpool harus lekas bergerak karena Arsenal juga menginginkannya. Soal Produktivitas, Higuain telah mencetak 50 gol dari 96 laga untuk Napoli.

Related Articles