Inilah 4 Kandidat Pengganti Sergio Ramos di Real Madrid

Category: Berita Bola 56

Sergio Ramos digadang-gadang bakal akhiri 10 tahun karirnya di Real Madrid dengan meninggalkan raksasa Spanyol itu dalam waktu dekat. Walau belum pasti, namun sejumlah spekulasi kepindahan sang bek 29 tahun sudah terdengar luas di media-media Eropa. Kepergian Ramos bisa saja tak terelakkan jika pihak Real Madrid tak kunjung penuhi keinginan kenaikan gaji sang pemain dalam kontrak barunya. Andai kepergiannya tak bisa dihindarkan, siapa sosok yang bisa gantikan Sergio Ramos mengingat peranannya yang vital dalam 10 tahun terakhir ini?

Inilah 4 Kandidat Pengganti Sergio Ramos di Real Madrid | Berita Bola Terupdate

1. Nicklas Otamendi

Bek internasional Argentina ini sebenarnya sudah lama dikaitkan dengan Real Madrid, tak hanya Madrid, tapi juga Manchester United. Namun, sejauh ini tak ada langkah kongkret yang dilakukan kedua raksasa itu terutama Real Madrid, padahal bakat yang dimiliki Otamendi dan performanya bersama Valencia sudah terbukti sangat baik. Dia pengganti yang tepat untuk Ramos.

2. Leonardo Bonnucci

Pelatih Rafael Benitez sudah paham betul akan performa bek milik Juventus ini, dimana sang pemain sarat akan pengalaman dan kualitas. Kabarnya, pihak Real Madrid sudah mulai bergerak mendekati agen transfer defender milik Juventus itu.

3. Laurent Koscielny

Bek asal Prancis ini sebenarnya sempat tampil kurang baik bersama Arsenal, tapi dalam dua musim terakhir, performanya sangat bagus. Kekuatan fisik serta kecepatan menunjukkan bahwa dia layak mendarat di Santiago Bernabeu.

4. Skhodran Mustafi

Dan yang terakhir adalah pemain Tim Nasional Jerman, Skhodran Mustafi. Bek muda Valencia ini diklaim telah terima tawaran dari Real Madrid, bukan hanya Los Blancos, tapi juga Barcelona.

Related Articles