Inilah 4 Kandidat Kapten Baru Chelsea Pengganti John Terry

Category: Berita Bola 6

Musim 2015/16 ini diyakini sebagai musim terakhir John Terry bersama Chelsea, yang mana sang legenda hidup klub akan mengakhiri masa baktinya yang sudah berjalan sejak 1998 silam. Hal tersebut karena kontrak sang pemain akan berakhir seiring berakhirnya musim 2015/16 ini sedangkan pihak Chelsea masih belum melayangkan kontrak anyar. Terry mungkin akan langsung pergi, tapi siapa yang akan menggantikan perannya sebagai kapten utama? Nah, setidaknya ada empat kandidat yang layak, dan berikut adalah empat kandidat tersebut.

Inilah 4 Kandidat Kapten Baru Chelsea Pengganti John Terry | berita bola terupdate

1. Branislav Ivanovic

Gelandang asal Serbia ini menjadi kandidat yang paling sempurna untuk gantikan peran terry sebagai kapten Chelsea, yang mana dia sudah menjadi wakil kapten dalam dua musim terakhir. Ivanovic juga kerap menggantikan peran terry saat sang pemain Inggris menepi karena cedera atau hal lain. Di lain sisi, Ivanovic adalah salah satu pemain yang paling senior dalam tim utama.

2. Gary Cahill

Kemudian di urutan kedua ada pemain senior lainnya, dia adalah Gary Cahill, salah satu sosok terdekat dengan Terry, dan terkadang membantu Terry dalam mengambil keputusan di atas lapangan. Namun, dengan kehadiran Ivanovic, sepertinya Cahill akan cocok jadi kapten kedua.

3. Cesc Fabregas

Sosok yang satu ini memang terhitung baru bergabung dengan Chelsea, tapi Fabregas memiliki pengalaman yang bagus menjadi kapten Arsenal selama beberapa tahun,dia juga tahu bagaimana situasi di tiap pertandingan liga primer.

4. Nemanja Matic

Dan Yang terakhir adalah Nemanja Matic, salah satu pemain yang memiliki karakter kuat dalam tim, tegas dan penuh percaya diri. Dia adalah jenderal di lapangan tengah Chelsea.

Related Articles