Inilah 4 Gol Terbaik La Liga Spanyol Musim 2014/15

Category: Berita Bola 28

La Liga Spanyol Musim 2014/15 memang telah berakhir, dimana Barcelona berhasil keluar sebagai juara dalam kompetisi tersebut. Namun, selalu ada momen yang akan terkenang sepanjang kompetisi berjalan, termasuk momen gol-gol indah yang dicetak oleh sejumlah pemain. Menurut kami, ada empat gol terindah di ajang La Liga Spanyol Musim 2014/15, dan berikut adalah keempat gol tersebut.

Inilah 4 Gol Terbaik La Liga Spanyol Musim 2014-15 | Berita Bola Terupdate

1. Ruben Rochina, Real Sociedad vs Granada – 17 Mei 2015

Gol dari Rochina ke gawang Real Sociead ini bisa dikatakan sebagai yang terbaik musim ini, karena selain ada akurasi, kecepatan berpikir juga sangat berperan dalam proses terjadinya gol ini. Awalnya Rochina merebut bola dari kaki lawan dan hanya selang sedetik saja, dia langsung melepas tendangan keras karena tahu kiper lawan terlalu maju dari areanya, alhasil gol pun tercipta.

2. Pablo Hernandez, Atl. Madrid vs Celta Vigo – 20 September 2014

Gol ini bisa dibilang berbau keberuntungan, tapi bagaimanapun skill Hernandez juga berperan. Awalnya dia mendapatkan umpan dari rekannya, tahu bahwa tengah berada dalam kawalan ketat diego Godin, Hernandez lantas membelokkan bola dengan mengangkat kakinya ke belakang, Jan Oblak terlihat mati langkah melihat bola masuk begitu saja ke gawangnya.

3. Saul Berjon, Eibar vs Levante – 4 Oktober 2014

Ada insting, timing dan akurasi hebat dalam proses terjadinya gol Saul ke gawang Levante. Mendapat umpan dari free kick rekannya, Saul yang berada di luar kotak penalti langsung melepas tendangan keras voli yang bersarang ke gawang Levante.

4. James Rodriguez, Real Madrid vs Almeria – 29 April 2015

Dan yang terakhir adalah gol James Rodriguez ke gawang Almeria, gol ini nyaris sama dengan tendangan voli mautnya di Piala Dunia 2014 lalu.

Related Articles