Inilah 4 Fakta Menarik Tentang Eden Hazard

Category: Berita Bola 96

Eden Hazard, gelandang Chelsea berusia 24 tahun ini baru saja berhasil menerima penghargaan sebagai pemain terbaik Liga Primer Inggris versi PFA untuk edisi musim 2014/15. Penampilan impressif Hazard bersama Chelsea memang tak bisa dipungkiri lagi, sahingga kami tertarik untuk merangkum sejumlah fakta menarik tentang Eden Hazard. Ada empat fakta menarik mengenai eks pemain Lille OSC tersebut, apa saja? Simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Inilah 4 Fakta Menarik Tentang Eden Hazard | Berita Bola Terupdate

1. Pencetak Gol termuda Dalam Sejarah Klub

Tahukah anda bahwa pada tahun 2008 silam, Eden Hazard berhasil mengukir rekor baru dalam sejarah Lille OSC? Ya, Hazard menjadi pencetak gol termuda sepanjang sejarah klub, pada saat yang bersamaan dia juga terpilih menjadi pemain muda terbaik di Ligue 1 Prancis. Ketika itu usia Gelandang Internasional Belgia ini baru 17 tahun.

2. Hattrick pertama di Laga Terakhir

Sebagai salah satu pemain yang rajin dalam mencetak gol, Hazard mencetak hattrick perdananya justru di pertandingan terakhirnya bersama Lille OSC, ketika itu Lille tengah berhadapan dengan FC Nantes, dan entah kebetulan atau bagaimana, sejumlah pencari bakat Liga Primer sedang menyaksikan laga tersebut.

3. Keluarga Pesepakbola

Tahukah anda? Hazard dan Keluarganya merupakan seorang pesepakbola professional, mulai dari Ibunya yang bermain sebagai pesepakbola wanita bagi Klub Divisi satu Liga Sepakbola Wanita Belgia, kemudian berhenti saat masih mengandung Hazard, sedangkan Ayahnya bermain bagi tim divisi Dua Belgia sebagai Gelandang bertahan, dan adiknya, Thorgan Hazard kini membela Borussia Monchegladbach.

4. Penggemar Basket

Hazard mengaku sebagai seorang penggemar berat olahraga Basket, pada khususnya NBA, pemain yang ia sukai adalah Carmelo Anthony.

Related Articles