Inilah 32 Tim Yang Lolos ke Babak 32 Besar Liga Europa Musim 2015/16

Category: Berita Bola 7

Sejumlah mantan kontestan Liga Champions Eropa yang tersingkir ke ajang Liga Europa seperti Manchester United, Olympiakos, Bayer Leverkusen dan FC Porto masuk ke dalam pot unggulan dalam undian babak 32 Besar Liga Europa nanti.

Inilah 32 Tim Yang Lolos ke Babak 32 Besar Liga Europa Musim 2015-16 | berita bola terupdate

Lengkap sudah 32 Tim yang akan bertarung dalam babak 32 Besar Liga Europa musim ini setelah melewati Fase Group. Total, ada 24 tim yang berhasil lolos dari Fase Group menuju 32 besar, sedangkan delapan tim lain berasal dari peringkat ketiga Fase Group Liga Champions Eropa yang tersingkir dan terlempar ke Turnamen Kasta Dua di eropa ini, antara lain ke delapan klub tersebut adalah Manchester United, Bayer Leverkusen, Valencia, Galatasaray, Shakhtar Donetsk, Sevilla, Olympiakos dan FC Porto. Kendati terlempar dari ajang Liga champions, tidak semua dari mereka masuk dalam pot unggulan untuk Drawing babak 32 besar nanti.

Adapun, untuk lebih lengkapnya, berikut adalah ke-32 Tim yang lolos babak 32 Besar Liga Europa musim ini.

• Pot Unggulan: Molde, Liverpool, Krasnodar, Napoli, Rapid Wien, Braga, Lazio, Lokomotiv Moskow, Basel, Tottenham, Schalke, Athletic Bilbao, Manchester United*, Bayer Leverkusen*, Olympiacos*, dan Porto*.

• Pot Kedua: Fenerbahçe, Sion, Borussia Dortmund, Midtjylland, Villarreal, Marseille, St-Étienne, Sporting Lisbon, Fiorentina, Anderlecht, Sparta Praha, Augsburg, Shakhtar Donetsk*, Galatasaray*, Sevilla*, Valencia*.

Diantara ke-32 Tim tersebut, ada tiga tim yang berhasil untuk kali pertama lolos ke babak ini, mereka adalah Augsburg, Midtjylland dan Sion.

Related Articles