Inilah 3 Hattrick Terbaik Lionel Messi Sepanjang Karirnya

Category: Berita Bola 72

Mencetak gol dan Lionel Messi memang menjadi dua hal yang seolah tak terpisahkan. Mungkin bagi sosok mungil berusia 27 tahun tersebut, mencetak gol ke gawang tim lawan adalah hal yang biasa, tapi sepertinya tidak dengan Hattrick. Sepanjang karirnya, Messi berhasil mencetak banyak Hattrick, terasa sangat luar biasa bagi dirinya jika Hattrick itu menandakan sesuatu yang penting. Nah, berikut ini adalah tiga Hattrick Terbaik Lionel Messi sepanjang jejak rekam karirnya.

Inilah 3 Hattrick Terbaik Lionel Messi Sepanjang Karirnya | Berita Bola Terupdate

1. Hattrick vs Real Madrid

Meski merupakan Hattrick pertama dalam karirnya, dan tak bisa memenangkan Barcelona dalam laga El Clasico, messi tetap menganggap bahwa hattiricknya ke gawang Madrid merupakan hattrick terbaik sampai sekarang. “Gol yang saya cetak melawan Real Madrid saat kami bermain imbang 3-3 di Camp Nou, terasa sangat spesial bagi saya, karena itu adalah hattrick pertama saya dan membuat kami masih bisa bersaing di Liga”

“Meskipun akhirnya kami gagal memenangkan Liga, momen tersebut penting, juga karena lawan kami adalah Real Madrid” Ujar Messi lewat Situs resmi Barcelona.

2. Hattrick vs Sevilla

Musim ini, Messi sukses cetak tiga gol ke gawang Sevilla saat Barcelona raih kemenangan 5-1 atas Sevillistas. Terasa spesial karena Messi sekaligus memecahkan rekor Telmo Zarra sebagai top skorer sepanjang sejarah La Liga Spanyol, apalagi Rekor itu telah bertahan selama hampir 60 tahun dan dia bisa memecahkannya saat masih berusia 27 tahun.

3. Hattrick kontra APOEL

Memang, lawan barca tak seimbang, dan bagi Messi, Mencetak Hattrick ke gawang Tim Sekelas APOEL pun sudah biasa, tapi terasa spesial karena berkat Hattrick tersebut, dia berhasil menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Liga Champions Eropa dengan melampaui torehan gol Raul Gonzales.

Related Articles