Inilah 20 Tim Yang Sudah Lolos Ke Liga Champions Musim Depan

Category: Berita Bola 6

Liga ChampionsSebagaimana diketahui, Kompetisi Liga-liga di Eropa untuk musim 2015/16 telah resmi berakhir, dimana akan ada dua sampai tiga tim teratas yang sudah mengamankan tiket ke putaran final Liga Champions Eropa musim depan. Di Tiga liga ter kompetitif, antara lain Spanyol, Inggris dan Jerman, akan mengirimkan tiga wakil, dari peringkat pertama sampai peringkat tiga klasemen akhir, sementara peringkat empat di tiga liga tersebut akan melalui babak play off terlebih dulu untuk mendapatkan tiket ke putaran final.

Sedangkan di Liga lain seperti Italia, Portugal dan Prancis, masing-masing mengirimkan dua kontestan saja, dengan Juara dan Runner Up klasemen sebagai wakilnya, sedangkan peringkat ketiga akan mengikuti babak Play Off untuk mendapatkan tiket ke putaran final nanti. Sedangkan satu tiket lagi akan diperebutkan oleh Liverpool dan Sevilla di laga final Liga Europa pada Rabu mendatang. Adapun, berikut adalah 20 Kontestan yang telah resmi lolos ke Fase Group Liga champions Eropa musim depan dan sejumlah tim yang harus melalui babak play off terlebih dulu.

Barcelona (Juara liga)
Real Madrid
Atletico Madrid
Leicester City (Juara liga)
Arsenal
Tottenham Hotspur
Bayern Munchen (Juara liga)
Borussia Dortmund
Bayer Leverkusen
Juventus (Juara liga)
Napoli
Benfica (Juara liga)
Sporting Lisbon
Paris Saint-Germain (Juara liga)
Olympique Lyon
CSKA Moscow (Juara liga)
PSV Eindhoven (Juara liga)
Club Brugge (Juara liga)
FC Basel (Juara liga)
Besiktas (Juara Liga)

Pemenang Liga Europa (Liverpool vs Sevilla)

Play-off

Villarreal (Spanyol), Manchester City (Inggris), Borussia Monchengladbach (Jerman), AS Roma (Italia), Porto (Portugal)

Pertandingan Final Liga Europa antara Liverpool dan Sevilla akan berlangsung pada 18 mei mendatang, pemenangnya secara otomatis akan mendapatkan tempat di fase Group Liga Champions musim depan.

Related Articles