Inilah 10 Penjaga Gawang Terbaik Dunia dalam Video Game FIFA16

Category: Berita Bola 155

Penjaga gawang Internasional Jerman dan Bayern Munich, Manuel Neuer ada di urutan pertama dalam jajaran kiper terbaik dunia di Video Game FIFA16 oleh EA Sports, siapa 9 Kiper lainnya?

Inilah 10 Penjaga Gawang Terbaik Dunia dalam Video Game FIFA16 | Berita Bola Terupdate

Seperti diketahui, EA Sports sebagai salah satu produsen Video Game Olahraga ternama di dunia baru-baru ini telah merilis versi terbaru dari Game Sepakbola mereka yang diberi nama FIFA16. Ada berbagai macam fakta menarik dalam game tersebut, mulai dari Pemain terbaik, gelandang terbaik, bek terbaik, penyerang terbaik, kiper terbaik, pemain dengan kecepatan terbaik dan lain sebagainya. Nah, untuk kategori sebagai kiper terbaik dunia sendiri ada 10 Daftar nama, dan yang diperingkat pertama adalah penjaga gawang Internasional Jerman, Bayern Munich.

Ya, Kiper Utama Bayern Munich mendapatkan rating 90! Sebagaimana dia dikenal sebagai kiper handal di dunia nyata, terlebih di dunia game. Sementara di urutan kedua, ada kiper Manchester United yang baru saja resmi perpanjang kontrak, David De Gea dengan rating 86. Yang menarik adalah, tak ada nama Kiper Manchester City, Joe hart dalam daftar 10 besar kiper terbaik begitu juga dengan kiper Timnas Jerman, Sergio Romero. Adapun, berikut adalah 10 Kiper Terbaik Dunia dalam Video Game FIFA16.

1. Manuel Neuer (90 poin)
2. David De Gea (86 poin)
3. Thibaut Courtois (86 poin)
4. Petr Cech (85)
5. Bernd Leno (84)
6. Hugo Lloris (84)
7. Gianluigi Buffon (84)
8. Iker Casillas (84)
9. Samir Handanovic (83)
10. Steve Mandanda (83)

Related Articles