Inilah 10 Bek Terbaik Dunia Versi Video Game FIFA16

Category: Berita Bola 59

Setelah merilis daftar pemain, striker, gelandang dan kiper terbaik dunia, kini EA Sport selaku pemilik dari Video Game FIFA16 merilis daftar 10 Bek Terbaik Dunia versi mereka sendiri. Tentu saja, daftar 10 nama pemain tersebut didapat berdasarkan skill mereka di berbagai aspek. Siapa saja pemain yang sukses masuk 10 besar Bek Terbaik Dunia versi Video Game FIFA16? Ini dia ulasan singkatnya.

Inilah 10 Bek Terbaik Dunia Versi Video Game FIFA16 | Berita Bola Terupdate

Bek Paris Saint-Germain asal Brasil, Thiago Silva berada di urutan teratas dalam daftar bek terbaik Dunia versi FIFA16. Penampilan Silva memang terbilang sangat bagus, tapi jika menilik raihannya bersama tim musim lalu, sepertinya kurang tepat jika Silva berada di urutan teratas.

Seharusnya, Giorgio Chiellini yang ada di peringkat kedua menempati posisi teratas, pasalnya bek Internasional Italia ini berhasil antarkan Juventus juarai Serie A Italia, Coppa Italia dan melangkah ke Final Liga Champions Eropa.

Sementara di peringkat ketiga, empat dan lima secara berurutan ditempati oleh mats Hummels (borussia Dortmund), Naldo (VfL Wolfsburg) dan Andrea Barzagli (Juventus).

Kapten sekaligus bek andalan Arsenal, Per Mertesacker menempati posisi ke-enam, padahal musim lalu dia hanya berhasil antarkan Arsenal juarai Piala FA. Sedangkan, Bek sekelas Jerome Boateng menempati peringkat ke-7.

Sergio Ramos, kapten dan bek andalan madrid itu ada di peringkat selanjutnya. Musim lalu, Madrid memang nihil gelar, adalah hal yang wajar jika hanya satu pemain mereka yang masuk daftar bek terbaik dunia. Dan yang menempati urutan terakhir adalah Diego Godin, Bek Atletico Madrid.

Related Articles