Iniesta Turut Kecam Madridista Yang Cemooh Casillas

Category: Berita Bola 78

Iker Casillas tengah berada dalam periode yang sulit sejak beberapa musim terakhir ini. Penjaga gawang yang merupakan kekasih dari Sara Carbonero itu tampil kurang bagus dibawah mistar Real Madrid. Para Madridista sering kali menyoraki Casillas lantaran performa buruk sang kiper dibawah Mistar, tak perduli seberapa besar kontribusi dan kesetiaan yang ditunjukkan Kapten tim itu selama bertahun-tahun lamanya mengenakan Seragama Real Madrid.
andres iniesta
Hal ini rupanya memunculkan kecaman dari berbagai pihak, termasuk dari gelandang andalan Barcelona yang merupakan rekan Casillas di Tim Nasional Spanyol, Andres Iniesta. Dalam kesempatan wawancara jumpa pers jelang pertandingan melawan Manchester City di Estadio Camp Nou, sosok pemain tengah berusia 29 tahun tersebut mengecam tindakan para madridista yang selalu menyoraki Casillas ketika sang kapten dinilai tampil buruk atau ketika tim menelan kekalahan.

Menurut Iniesta, Casillas seharusnya mendapat respek dan apresiasi tinggi karena telah bermain selama bertahun-tahun bagi klub dan tampil gemilang bersama Tim Nasional Spanyol.

“Saya berharap dia tidak lagi mendapatkan Cemoohan, hal seperti itu sangatlah tidak menunjukkan respek. Casillas merupakan rekan yang baik di Tim Nasional Spanyol, dan kami sudah melewati banyak hal bersama, memenangkan banyak hal bersama, tapi saya tidak bisa berkomentar lebih banyak”

“Berada dalam kondisi seperti itu, (Dicemooh fans sendiri), sangat tidak baik, apalagi dia sudah mengabdi dalam waktu yang sangat lama bagi Real madrid” Kecam Iniesta.

Related Articles