Iniesta Masih Bungkam Soal Masa Depan

Category: Berita Bola 7

Menurut sang kapten, ini bukanlah saat yang tepat untuk membahas mengenai masa depan seorang pemain, tidak terkecuali dirinya karena klub tengah berada dalam periode krusial, terutama di ajang Liga champions Eropa.

Iniesta Masih Bungkam Soal Masa Depan

Kapten Barcelona, Andres iniesta baru-baru ini memilih bungkam saat mendapat pertanyaan mengenai masa depannya bersama dengan Raksasa Catalan. Sebagai informasi, saat ini kontrak Iniesta bersama Barcelona memang hanya tersisa sampai musim panas tahun 2018 mendatang.

Barcelona saat ini tengah bersiap untuk menjalani partai krusial di estadio Camp Nou, bertajuk leg kedua babak perempat final Liga Champions Eropa melawan Juventus. Mereka dihadapkan dengan misi yang berat untuk melaju ke babak perempat final, setelah sebelumnya kalah dengan skor 3-0 di Leg pertama.

Nah, jelang pertandingan yang rencananya akan berlangsung dini hari nanti (20/04) itu, Iniesta justru mendapati pertanyaan terkait masa depannya di Barcelona, seiring dengan belum juga dilayangkannya kontrak anyar sampai saat ini. Sang kapten pun memilih bungkam, karena menurutnya, ini bukan saat yang tepat untuk membahas hal tersebut.

“Mengapa Anda memberikan pertanyaan itu di momen seperti ini? Kita akan tahu jawaban soal masalah ini di akhir musim. Harapan dan keinginan saya tidak berubah, tetapi saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk mendiskusikannya,” kata Iniesta di hadapan awak media.

Lebih lanjut, Sang Kapten bicara mengenai usaha yang dicanangkan timnya untuk bisa mengatasi pertahanan solid Bianconneri pada pertandingan leg kedua,

“Besok kami akan mengerahkan segalanya, secara kolektif maupun individual. Dalam pertandingan tersebut, tugas kami adalah mencetak gol dan tidak membiarkan Juventus mencetak satu pun gol. Lebih cepat gol yang dicetak, maka akan lebih baik. Tetapi kami harus sabar dan kami juga tak boleh merasa panik andai gagal mencetak gol pada babak pertama,” imbuhnya.

Related Articles