Ini Penjelasan Selebrasi Unik Messi Saat Hadapi Sevilla

Category: Berita Bola 6

Nah, sebagaimana laporan yang diturunkan oleh el Mundo Deportivo, selebrasi Messi yang seolah mengoleskan cat di bagian pelipisnya itu adalah sebuah dukungan kepada anak-anak yang menderita kanker. Messi sendiri terlibat dalam kampanye bertajuk Join The Brave tersebut.

Ini Penjelasan Selebrasi Unik Messi Saat Hadapi Sevilla

Sebuah kejadian unik terjadi pada pertandingan Barcelona melawan Sevilla dini hari tadi. Pada pertandingan tersebut, mega bintang Barcelona, Lionel Messi memperagakan sebuah selebrasi unik yang belum pernah ia lakukan sebelumnya. Namun, Messi sendiri memiliki alasan terkait dengan selebrasi tersebut.

Sebagaimana diketahui, Barcelona berhasil menempel ketat Real Madrid di puncak klasemen setelah mengemas kemenangan telak 3-0 atas Sevilla pada pertandingan yang berlangsung di Estadio Camp Nou tengah pekan kemarin. Luis Suarez mencetak gol pembuka yang spektakuler, dan Messi menjadi aktor dibalik kemenangan Blaugrana lewat sepasang golnya.

Nah, selepas mencetak gol pertama dalam laga tersebut, Lionel Messi melakukan selebrasi yang unik. Jika biasanya ia akan mengangkat dua jari telunjuknya ke arah langit, kali ini ia melakukan selebrasi yang berbeda. Pemain Argentina merayakan golnya dengan meletakan dua jari pada bagian Pelipis, seolah seperti sedang mengoleskan cat pada pelipisnya tersebut.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Mundo Deportivo, selebrasi tersebut merupakan bentuk dukungan Messi kepada anak-anak penderita kanker. Messi sendiri terlibat dalam sebuah kampanye bertajuk “Join The Brave”

Messi sendiri baru-baru ini tengah gencar mempromosikan gerakan sosial yang diwadahi oleh Leo Messi Foundation dan FC Barcelona sendiri. Pada kampanye terbarunya ini, Messi mendirikan pusat penelitian baru untuk merawat dan meneliti kanker pada anak-anak.

Sebagai tambahan, Messi sendiri musim ini telah mengemas 27 gol untuk Barcelona dari total 26 penampilannya di ajang la Liga Spanyol musim ini.

Related Articles