Ini Pengalaman marc Bartra Jadi Korban Ledakan Bom

Category: Berita Bola 9

Frustrasi atau Trauma sama sekali tidak dirasakan Marc Bartra setelah menjadi salah satu korban dalam tragedi ledakan bom di Kota dortmund beberapa waktu lalu. Melalui akun instagramnya, dia membagikan pengalaman dan perasaannya terkait dengan insiden mengerikan tersebut. Sebaliknya, Marc Bartra Justru senang dan bangga terhadap dirinya sendiri.

Ini Pengalaman marc Bartra Jadi Korban Ledakan Bom

Bangga karena mengetahui fakta bahwa pihak yang tak bertanggung jawab itu tidak berhasil mendapatkan korban, ledakan bom itu hanya mampu mencederai pergelangan tangannya saja.

“Kunjungan yang membuat saya merasa menjadi orang yang paling bahagia baru saja terjadi hari ini. Mereka adalah segalanya, alasan saya berjuang untuk mengatasi setiap rintangan, dan ini menjadi hal tersulit dalam hidup saya. Saya sangat berharap dan berdo’a supaya kejadian yang sama tidak terjadi pada orang lain.” Tulis mantan pemain Barcelona tersebut sembari mengunggah foto dirinya yang terbaring di atas tempat tidur rumah sakit dan tengah dikunjungi keluarganya.

“Rasa sakit, takut, tidak tahu apa yang terjadi atau berapa lama itu akan berlangsung. Itu adalah 15 menit terpanjang dalam hidup saya.”

“Pada kesempatan ini saya ingin berbicara bahwa rasa sakit dan ketakutan yang saya rasakan perlahan menghilang, dukungan yang datang silih bergantu mengubahnya menjadi rasa untuk terus melanjutkan hidup, berjuang, bekerja, tertawa, menangis, merasa, mencintai, percaya, bermain, berlatih, untuk menikmati waktu bersama orang yang dicintai, rekan setim, semangat saya, untuk bertahan, mencium rumput sebelum pertandingan, sebagaimana kebiasaan yang saya lakukan untuk menjadi motivasi bagi diri saya sendiri.”

“Satu hal yang saya minta, hanya satu hal, adalah kita semua hidup dalam kedamaian dan tinggalkan peperangan.”

“Dalam beberapa terakhir ini, saya kembali melihat pergelangan tangan saya, dan tahukah kalian apa yang saya rasakan saat melihat luka itu ? tidak ada lain selain Kebanggaan. Saya melihat itu dan merasa bangga karena memikirkan semua kehancuran yang ingin mereka ciptakan faktanya hanya mampu menghasilkan cedera ringan seperti ini.”

“Bagaimanapun saya harus bisa cepat pulih dari cedera ini, melupakan insiden tersebut dan kembali bermain dengan kondisi fit 100 persen,” sambungnya.

Related Articles